7 Tweet Lawas Seleb Cantik Ini Bikin Kamu Ketawa Sendiri

Yukampus.com – Beberapa tahun yang lalu, twitter sempat menjadi idola dan menjadi salah satu media sosial paling populer di seluruh penjuru dunia. Hampir semua publik figur baik artis, politisi, motivator, dan juga atlet, bahkan perusahaan besar pun punya akun Twitter tersendiri untuk mempermudah mereka berkomunikasi dengan orang banyak. Terutama bagi para seleb yang tentu dulu sangat butuh jasa Twitter untuk mempromosikan diri mereka menjadi terkenal.

Tapi, eittss.. pernahkah kamu tengok saat-saat dimana beberapa artis cantik ini menggunakan Twitter sebelum terkenal seperti sekarang ini? Ternyata tanpa kita sadari mereka dulu pernah membuat beberapa tweet yang kocak lho! sebut saja Isyana Sarasvati, Raisa, Pevita Pearce, hingga Chelsea Islan. para artis yang dikenal kalem dan ngangenin tersebut dulu pernah berlaku kocak juga ternyata. Berikut beberapa tweet artis cantik yang bisa mengocok perut kita.

1. Wah ternyata dulu Isyana penggemar berat Ki Joko Bodo ya,sekarang malah mungkin Ki Joko Bodo yang jadi penggemar artis yang masih jomblo tersebut.

2. Arti dari sebuah frasa milik Isyana ini masih terus menjadi misteri yang ingin dipecahkan oleh penggemarnya.

3. Waduh, Pevita Pearce maksudnya lagi laper dan pengen makan kutu monyet ya?

4. Chelsea Islan dulu rupanya pernah mengalami masa ‘gila medsos’ dimana dia sangat ingin di mention. sekarang sudah banyak yang mention malah dia-nya ga mau bales, hmmm.

5. Bosen pas BBM gak ada yang nge-chat dan kegirangan saat followersnya nambah, dulu Chelsea Islan anak muda banget ya!

6. Sakti banget, kucingnya Raisa bisa berantem sama jin kucing! hehe

7. Wah siapa ya pacarnya? pantes Raisa sayang, hitam manis sih..

Kesimpulan

Nah berikut adalah 7 Tweet lawas dari seleb cantik yang bikin kamu ketawa sendiri. Sebelum mereka menjadi terkenal dan berperilaku lebih kalem dan ngangenin, mereka ternyata dulu juga pernah mengalami masa dimana mereka 100% menjadi anak muda yang bebas dan mau mengungkapkan apa yang ada di pikiran mereka.


Tinggalkan komentar