Nulis Artikel Lewat HP Dibayar Uang? Di Nulis.co.id Saja!

Yukampus.com – Mendapatkan Uang Dari Menulis Artikel. Hai mimin yang ganteng kembali lagi, hehe. Kali ini mimin ingin membawakan tema yang sedikit berbeda dari beberapa artikel yang sudah admin tulis di blog Yukampus.com ini.

Bila sebelumnya admin sudah menulis dua artikel yang berkaitan dengan android khususnya Ponsel Xiaomi Redmi dengan judul artikel Cara Mudah Ganti Tema Launcer Xiaomi Redmi dan Cara Mudah Format Kartu SD (SD Card) Xiaomi Redmi.

Kali ini mimin ingin menulis artikel tentang dunia digital marketing, yaitu bagaimana cara mencari uang di internet. Seperti yang kita tahu, perkembangan dunia digital sangatlah pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Mungkin kita masih ingat 10 tahun lalu handphone Nokia sangatlah luar biasa bila kita miliki. Selang lima tahun Nokia tak berdaya dan digantikan Blackberry. Tapi Blackberry juga tak bisa bertahan dan sekarang Android yang menguasai dunia.

Jika dulu kita hanya bisa menggunakan ponsel untuk saling mengobrol dan berkirim pesan, mungkinmentok-mentoknya adalah mendengarkan radio atau bermain game 2D yang warnanya masih hitam putih, sekarang kita bisa menggunakan ponsel kita untuk mencari tambahan uang.

Benar, kita tidak perlu laptop untuk bekerja, cukup dengan ponsel di genggaman maka kita bisa menghasilkan rupiah. Cocok banget nih untuk anak-anak kos yang sering menderita di akhir bulan.

Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk menghasilkan uang, mulai dari berjualan online, mengiklankan produk (endorse) jika akun media sosial kita diikuti banyak orang. Tapi bila kita tidak memiliki kapasitas tersebut apa yang lantas bisa kita lakukan? Menulis!

Hanya dengan menulis bisa mendapatkan uang? Iya benar, apalagi sekarang sudah banyak platform-platform digital yang memnyediakan wadah bagi para penulis-penulis lepas untuk mengaspirasikan pikiran mereka melalui tulisan yang akan dimuat di aplikasi mereka.

Tapi bukankah kebanyakan dari media-media untuk menulis itu tampilannya agak semrawut ketika dibuka di handphone atau smartphone? Tidak semua, Nulis.co.id solusinya!

Kenapa Nulis.co.id bisa mudah dibuka baik melalui komputer, laptop, atau bahkan smartphone sekalipun?

Karena Nulis.co.id dibuat dengan WordPress, sebuah framework website yang membuat situs yang menggunakannya akan menjadi lebih nyaman dan mudah untuk menggunakannya.

Kita bisa melihat bagaimana tampilan form menulis artikel ketika dibuka melalui smartphone, sangat simple dan mudah dioperasikan.

Selain mudah digunakan bahkan dengan menggunakan smartphone, Nulis.co.id juga memberikan layanan kepada para kontributor (penulis) dengan sangat baik. Ada grup Facebook dengan nama Sahabat Nulis yang dikelola oleh admin Nulis.co.id langsung sehingga kita bisa dengan mudah bertanya, memberi saran, ataupun mengajukan kritik.

Ada lagi, Nulis.co.id juga memberikan revenue atau penghasilan sepenuhnya kepada para penulis, jadi tidak ada potongan sedikitpun.

Penghasilan didapat dari jumlah artikel dilihat, total iklan tayang, total iklan di klik, dan nilai dari iklan tersebut juga sangat berpengaruh. Selain itu Nulis.co.id juga sering mengadakan kontes berhadiah untuk para kontributornya dengan iming-iming hadiah yang menarik.

Berikut salah satu screenshoot hasil penghasilan tertinggi di bulan november dari para kontributor mereka.

Kurang apa lagi?

  1. Form menulis yang mudah dibuka baik melalui segala
    platform
  2. Admin yang sangat dekat dengan kita dan bisa membantu
    kita kapan saja
  3. Penghasilan yang tinggi
  4. Bonus-bonus meriah di event-event besar

Maka dari itu, ayo segera gabung ke Nulis.co.id saja!

Update: Saat ini Nulis.co.id sudah tidak aktif lagi!

Baca :


Tinggalkan komentar