7 Situs Tambang Bitcoin Online Terpercaya Terbukti Membayar

Yukampus.com – Situs menambang bitcoin online yang benar-benar membayar. Banyak yang tertipu dengan situs tambang bitcoin scam yang tidak membayar. Oleh karena itu banyak pencarian di Google dengan kata kunci Situs Tambang Bitcoin Online, cloud bitcoin miner yang terbukti membayar.

Semua dilakukan karena bitcoin menjadi mata uang termahal di dunia saat ini. Nah kali ini saya akan membagikan deretan situs tambang bictoin yang terbukti membayar dirangkum dari berbagai sumber.

Apa itu Cloud Mining?

Cloud mining atau tambang online adalah situs penyedia jasa penambangan mata uang digital seperti bictoin yang memiliki kemampuan sumber daya perangkat untuk menambang bitcoin seperti super komputer dengan kecepatan tinggi, VGA Card yang memiliki kecepatan / hashrate yang tinggi juga.

Mengapa banyak situs cloud mining? padahal kita bisa menambang mata uang digital seperti bitcoin dengan sumber daya yang kita punya.

Ada beberapa alasan mengapa penambang bitcoin menyewa jasa perusahaan cloud mining, antara lain :

  1. Belum memiliki komputer dengan spesifikasi memadai
  2. Pertimbangan biaya listrik, risiko komputer rusak, dan lainnya
  3. Membutuhkan waktu yang sangat lama untuk balik modal

Dengan beberapa alasan tersebut, akhirnya lahirlah banyak situs tambang mata uang digital online. Kontrak yang ditawarkan pun beragam. Ada yang menyewakan dengan harga murah dan terjangkau sebagai bagian dari promosi, ada pula yang menawarkan harga tinggi karena nama perusahaan mereka sudah terpercaya dimana-mana.

Yang terpenting, hati-hati untuk memilih perusahaan penyedia jasa tambang bitcoin online karena bisa saja situs yang kita percaya sebenarnya adalah scam alias hoax alias tidak memberikan hasil apapun kepada kita yang sudah lama menambang bitcoin namun tidak membayar kita.

Sebelum saya menulis daftar situs terpercaya yang bisa dijadikan referensi untuk mulai menambang bitcoin, terlebih dahulu kita harus mneyadari apa saja risiko yang mungkin kita terima ketika memilih bergelut di dunia tambang online atau cloud mining.

Faktor Risiko Cloud Mining

  1. Kebijakan baru yang mungkin diterapkan pada pengembalian modal dan pendapatan. Seperti yang terjadi pada tahun 2017 dimana pemerintah China melarang penambangan mata uang digital yang membuat para penambang online harus kehilangan asetnya.
  2. Karena legit atau terbukti, maka mata uang bitcoin menjadi incaran para hacker yang tidak bertanggung jawab. Mereka bisa saja mencuri saldo pendapatan anda dengan berbagai cara, namun perusahaan penyedia jasa cloud mining akan selalu konsisten menjaga aset anda.
  3. Faktor risiko yang mungkin terjadi di luar dugaan atau force majure seperti kebakaran, komputer yang rusak atau peristiwa lainnya.

Nah setelah memahami analisa diatas, kalian bisa menentukan apakah ingin terjun ke dunia cloud mining atau tidak. Jika iya, sekarang saatnya merilis daftar situs penambang bitcoin terpercaya.

Daftar Website Tambang Bitcoin Terbukti Membayar

  1. Hashing24
  2. Hashflare
  3. OXBTC
  4. Minergate
  5. Hashnet
  6. Genesis
  7. Bitcoin Pool

Kesimpulan

Sebenarnya banyak perusahaan lain yang terbukti membayar penambang online bitcoin, namun saya hanya kasih 7 sebagai referensi saja. Silahkan ulas sendiri semuanya namun sebagai referensi, gunakan Genesis saja yang terbukti membayar dan prosesnya juga cepat dan mudah.

Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi yang baik untuk para pemula di dunia mining bitcoin.

Baca :


Tinggalkan komentar