Cara Ganti Font Xiaomi Redmi Semua Tipe

Yukampus.com – Ganti font Xiaomi Redmi. Setelah sebelumnya kita membahas mengenai Cara Install Font Xiaomi, Kali ini kita akan membahas cara mengganti font yang kita install di Hp Xiaomi. Cara ini tidak memerlukan root atau menggunakan aplikasi tambahan.

Mengganti atau mengubah font Xiaomi dilakukan apabila kita bosan dengan font atau jenis huruf yang saat ini digunakan pada ponsel Xiaomi. Meski beberapa orang bilang cara ini masih hanya berlaku di beberapa negara saja, namun tidak ada salahnya untuk mencoba barangkali bisa.

Di Mana Menu Ganti Font Xiaomi?

Menu ganti font Xiaomi dapat dilakukan melalui menu tema yang ada di beranda / homescreen. Namun kita harus mengubah region dulu ke India karena di Indonesia fitur ini belum tersedia.

Untuk langkah ganti jenis font Xiaomi, silahkan baca artikel selengkapnya di bawah ini. Di sini juga dijelaskan bagaimana cara ganti region / lokasi Hp Xiaomi menjadi India.

Cara Ganti Font Xiaomi Redmi

Berikut adalah cara untuk mengganti font pihak ketiga Xiaomi melalui menu tema yang ada di beranda/ homescreen. Berikut adalah caranya:

Jika sudah, silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk dapat mengganti font Xiaomi sesuai yang diinginkan:

  1. Masuk ke menu Pengaturan / Settings
  2. Silahkan buka Pengaturan Tambahan / Additional Settings
  3. Klik pada Lokasi dan ubah menjadi India (agar bisa ganti font)
  4. Kembali ke halaman awal Pengaturan dan pilih Aplikasi Terinstall / Installed Apps
  5. Cari aplikasi Tema dan klik menu Hapus Data
  6. Jika sudah, kamu dapat membuka aplikasi Tema yang ada di beranda dan akan muncul menu Font
  7. Silahkan masuk ke menu tersebut dan Download Font yang kamu inginkan
  8. Kemudian klik Apply dan Restart Hp Xiaomi

Kesimpulan

Itulah langkah-langkah yang dapat kita lakukan untuk Mengganti Font Xiaomi Redmi. Artikel ini dapat diterapkan pada Hp Xiaomi Redmi 4X, Redmi 5 Plus, Redmi Note 6 Pro, Mi Max 2, Mi Mix 3, Pocophone, Mi 8 SE, Mi A2 Lite dan semua tipe Hp Xiaomi lainnya.

Baca :


Tinggalkan komentar