5 HP Gaming Terbaik Performa Tinggi

Yukampus.com – Handphone Gaming Android Terbaik di Indonesia. Pada tahun 2018 ini, perkembangan industri games semakin meningkat pesat, dunia e-sports pun telah merambah bahkan sampai kancah Asian Games 2018. Sebut saja game-game seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Arena of Valor (AOV).

Melihat peluang tersebut, saat ini banyak merk smartphone dunia yang mengembangkan ponsel gahar dengan spesifikasi sangat tinggi. Bahkan ada beberapa smartphone yang dirancang khusus untuk bermain game, wow! Dan berikut akan kami tampilkan 5 ponsel gaming terbaik tahun 2021.

5 Smartphone Gaming dengan Performa Terbaik

Tidak hanya memiliki spesifikasi sangat tinggi, smartphone Android khusus gaming ini juga dilengkapi fitur-fitur mendukung untuk bermain game mobile. Nah, tanpa basa-basi, yuk simak ulasan berikut!

1. Asus ROG Phone

Ponsel ini memang belum resmi dirilis, namun ASUS telah mengumumkan akan ada Republic of Gamers (ROG) dalam bentuk smartphone. Benar, ASUS Rog akan menjadi salah satu ponsel gaming paling gahar di Indonesia dengan desain antimainstream. Dilengkapi processor Snapdragon 845, performa ASUS ROG Phone tentu akan membuat kita semakin gila bermain games.

2. Xiaomi Black Shark (Rp 10.000.000 – Rp. 11.000.000)

Perusahaan asal China, Xiaomi juga tidak mau kalah untuk menciptakan ponsel gaming. Pabrikan yang dikenal memberikan produk murah nan berkualitas ini mencipakan Xiaomi Black Shark hasil kerjasama dengan Nanchang Black Shark Technology. Dibekali processor Snapdragon 845 dan Liquid Cooling System yang membuat ponsel ini tidak bisa panas, Xiaomi Black Shark menjadi incaran seluruh gamers di dunia.

3. Razer Phone (Rp. 9.500.000)

Razer merupakan salah satu perusahaan yang fokus pada perangkat game dan aksesorisnya. Razer Phone merupakan produk berupa smartphone Android khusus gaming yang dibuat hasil kerjasama dengan Nextbit. Smartphone ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM 8 GB ditambah teknologi 120 Hz yang membuat game dapat berjalan lebih halus.

4. ZTE Nubia Red Magic

Smartphone ini dibekali processor Snapdragon 835 yang dibanderol dengan harga lebih murah. Tapi jangan salah, meski dibekali harga yang lebih murah, namun ZTE Nubia Red Magic dibekali sistem All-New Air Convection yang menjadikan smartphone ini tidak mudah panas untuk bermian game-game yang super berat.

5. Honor 10 (Rp. 6.600.000 – Rp. 7.500.000)

Honor 10 adalah ponsel yang memiliki desain cantik, tapi tidak hanya itu. Honor 10 dilengkapi Artificial Intelligence (AI) pada kameranya. Untuk dapur pacunya, Honor 10 menggunakan processor HiSilicon Kirin 970. yang menarik adalah Honor 10 memiliki fitur GPU Turbo yang membuat smartphone ini bisa bekerja lebih maksimal untuk bermain games.

Kesimpulan

Sekian artikel tentang Hp Gaming Terbaik Murah 2021. jadi, smartphone mana yang anda inginkan? He he he.

Baca :


Tinggalkan komentar