Cara Mendapat Uang Dengan Jual Foto di Internet Tecepat

Yukampus.com – Cara mendapat uang lewat internet photos. Mencari uang di internet hanya dengan berjualan foto hasil desain grafis? Bukan hal yang mustahil! Seiring perkembangan jaman, semakin banyak situs yang memberikan kemudahan bagi kita para desain grafis agar hasil karya kita dapat diuangkan.

Buat kamu yang tertarik di bidang desain grafis, tapi bingung untuk menghasilkan uang darinya, bacalah artikel ini. Karena saya juga salah satu orang yang tertarik dengan dunia desain grafis. Mari kita gaungkan slogan “Desain Grafis bukan Desain Gratis!” he he.

Bagaimana Cara Jual Foto di Internet?

Pertanyaan yang sering muncul di benak para desainer adalah bagaimana cara menghasilkan uang dari foto? Jawabannya tentu dengan menjualnya! Lalu, bagaimana cara menjual foto lewat internet agar menghasilkan pundi-pundi rupiah atau dollar?

Caranya cukup mudah, kamu tinggal mengupload / mengunggah foto hasil karya kamu di situs jual beli foto internet (tentunya foto asli buatan kamu sendiri, jangan mencuri foto milik orang lain, ya!). Banyak sekali website untuk ditawarkan kepada orang yang berminat membeli foto kita.

Siapa Pembeli Foto Yang Kita Jual di Internet?

Pernahkah kamu mencari gambar di internet dengan kata kunci wallpaper keren, wallpaper HD, background photo, dan kata kunci yang berkaitan lainnya? Bagi pemilik bisnis besar seperti pengusaha, mendownload gambar secara gratis adalah tindakan yang tidak mencerminkan diri mereka. Mereka (pengusaha) lebih suka membeli desain yang dijual secara premium dengan harga mahal.

Tentu harga mahal menunjukkan kualitas yang baik. Dan mereka akan mencari desain-desain premium yang mereka butuhkan untuk digunakan sendiri.

Jenis Foto Apa yang Bisa Dijual di Internet?

Banyak sekali jenis foto yang bisa kita jual di internet, mulai dari jual foto pengalaman pribadi, foto lucu, foto travel, perjalanan liburan, background, desain logo, desain wallpaper, desain flat, desain cover buku, cover majalah, desain kartu nama, desain banner untuk toko, desain baju, dan masih banyak lagi foto dan desain yang bisa kita jual.

Yang lebih asyik lagi adalah, kita tidak perlu menunggu pelanggan mau dibuatkan foto / desain seperti apa. Di situs-situs berikut, kita bebas berkarya sesuka hati. Berkarya dulu, baru menjualnya. Ada juga sih, alternatif lain dengan menawarkan jasa desain foto dan menunggu ada orang yang memberikan pekerjaan ke kita.

Baca : Situs Freelancer Online Terpercaya, Masih Aktif

Situs Jual Beli Foto Penghasil Uang  Yang Masih Aktif

Berikut ini adalah 5 rekomendasi situs untuk menjual foto / desain kita. Saya merekomendasikan situs-situs ini karena mereka memberikan pelayanan terbaik, traffic yang tinggi, terbukti membayar, terpercaya, menghasilkan uang tercepat dan yang terpenting mereka masih aktif sampai sekarang!

1. Freepik – Upload Foto Dibayar Uang di Internet

Freepik adalah situs jual beli desain foto baik vektor maupun bitmap. Kita bisa menjual foto hasil desain kita dari Corel Draw (.CDR) dan Photoshop (.PSD) yang diconvert menjadi .EPS melalui situs ini. Saya sendiri pernah menggunakan situs ini dengan bayaran yang cukup tinggi untuk sekali download.

Meski seleksinya agak ketat, tapi situs ini sangat terpercaya bagi pemula seperti kita, terlebih situs ini sudah digunakan oleh banyak desainer-desainer terkenal dunia untuk menjual fotonya. Yuk daftar ke Freepik.com!

2. Shutterstock – Cara Mendapat Uang Tanpa Modal

Dengan menjual foto bertema kesehatan, gaya hidup, teknologi, pendidikan, otomotif, atau kamu juga bisa mengunggah desain foto, banner, kartu nama, icon (.ICO) baik berformat png, jpg, jpeg, gif, dll di situs ini, kamu bisa cepat kaya.

Bagaimana tidak, kita dibayar mulai dari $0.1 – $0.5 dollar untuk setiap foto yang kita jual di situs ini. Situs ini juga bersaing dengan Freepik secara ketat sebagai situs jual beli foto online paling banyak dicari di internet. Cepat gabung Shutterstock.com dan mulai mendapatkan uang.

3. 123Rf – Cari Uang Lewat Internet Photos

Sama dengan dua situs diatas, situs ini juga bisa kita jadikan ladang untuk mencari uang hanya dengan upload foto dari Hp atau komputer, tapi harus foto yang original ya, jangan mencuri foto milik orang lain.

Dengan bergabung di 123Rf.com, kita bisa mulai menghasilkan uang dari internet dengan cepat. Cara menghasilkan uang dari internet photos ini bisa menjadikan kita jutawan online dari dollar internet.

4. Bigstockphoto – Situs Tempat Menjual Foto Online

Bigstockphoto juga dipercaya oleh banyak orang di dunia untuk menjual hasil desain foto milik kita. Jika kita memiliki foto yang bagus dan sayang untuk disimpan sendiri, lebih baik dibagikan di Bigstockphoto saja.

Karena selain kita bisa membagikan keindahan foto yang kita abadikan, kita juga bisa mendapat uang dari setiap foto yang di donwload melalui Bigstockphoto. Bayarannya pun cukup tinggi, bisa mencapai $0.1 – $0.25 per download.

5. 99Design – Cara Dapat Uang Dari Internet

Situs ini sangat terkenal, terutama bagi anak muda yang suka desain foto. Melalui situs 99 design ini kita bisa menjual hasil karya kita berupa desain foto, desain kartu nama, desain background, desain mockup, desain baju, desain rumah, desain logo, desain banner, desain wallpaper, desain background ppt, desain WPAP, dan masih banyak lagi.

Bayaran yang kita dapat pun tidak terbatas, karena yang menentukan seberapa besar bayaran kita adalah orang yang membeli desain kita. Teman saya yang aktif di situs ini bahkan pernah bercerita bisa menghasilkan sampai Rp 10 juta / bulan,wow!

Kesimpulan

Nah itu dia beberapa situs yang bisa dijadikan referensi untuk menghasilkan uang dari jual foto di internet. Situs jual foto di internet penghasil uang. Cara menghasilkan uang lewat internet photos, da semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Masih banyak cara menghasilkan uang melalui internet. Berikut adalah beberapa diantaranya:

Baca :


Tinggalkan komentar