Cara Ganti Tanggal Lahir Facebook yang Sudah Limit

Yukampus.com – Tidak bisa ganti tanggal lahir di Facebook (Fb). Jaman dulu, kita membuat Facebook dengan asal-asalan. Memilih nama yang sekiranya keren seperti Rangga D’cReepy Boyz, Sarah Cii Ceue Muanieezt dsb. Tidak lupa juga kita mengisi identitas palsu mulai dari alamat di California, pekerjaan di PT. Mencari Cinta Sejati dan juga tanggal lahir agar terlihat dewasa.

Sekarang zaman sudah berubah. Banyak netizen yang akhirnya sadar akan pentingnya keaslian identitas di media sosial. Salah satu alasannya adalah karena maraknya tren jual beli di media social. Kalau kita pakai akun palsu, siapa yang mau beli coba? Ya, kan?

Untuk itu perlahan-lahan jumlah akun alay bin lebay yang ada di Facebook mulai berkurang dari tahun ke tahun. Semakin ke sini, semakin jarang kita temui akun Facebook dengan nama yang menggelikan. Memang, untuk mengganti identitas di Facebook bisa kita lakukan dengan mudah, namun Facebook membatasi perubahan identitas maksimal hanya tiga kali saja, nah lho!

Termasuk tanggal lahir. Facebook hanya membatasi 2/3 kali saja perubahan tanggal lahir di akun Facebook milik kita. Kalau dulu di zaman alay kita sering gonta ganti tanggal lahir, maka saat ini kita sudah tidak bisa melakukannya secara normal. Tapi apakah tanggal lahir Facebook kita sudah tidak bisa diganti? Berikut penjelasannya.

Cek Apakah Tanggal Lahir Facebook Bisa Diganti Atau Tidak

Langkah pertama adalah melakukan pengecekan apakah tanggal lahir di Facebook kita masih bisa diubah atau tidak, caranya adalah dengan melakukan edit tanggal lahir Facebook secara langsung.

  1. Pertama, masuk dan login ke akun Facebook milikmu
  2. Masuk ke menu Profile dan klik tombol Edit Profile (kalau di Hp Android) 
    ganti tanggal lahir facebook yang limit
  3. Geser ke bawah dan temukan menu Edit your About Info 
    edit tanggal lahir facebook
  4. Setelah itu temukan menu Basic Info yang di dalamnya terdapat berbagai macam info, termasuk info tanggal lahir atau Birthday 
    ubah tanggal lahir facebook yang sudah limit
  5. Klik icon pensil yang ada di sebelah kanan
  6. Tinggal ganti tanggal lahir di akun Facebook kamu 
    tanggal lahir facebook
  7. Selesai

Jika tanggal lahir terganti, artinya akun Facebook kamu masih aman. Namun jika muncul keterangan error bahwa kamu tidak bisa mengganti tanggal lahir akun Facebook, maka artinya kamu sudah tidak bisa mengganti tanggal lahir Facebook karena sudah terbatas/limit.

Kamu harus mengikuti langkah-langkah dibawah ini agar bisa mengganti tanggal lahir Facebook yang sudah limit atau terbatas atau sudah tidak bisa diganti lagi.

Cara Ganti Tanggal Lahir Facebook yang Limit

  1. Silahkan masuk menu Request a Birthday Change milik Facebook 
    ganti tanggal lahir facebook limit
  2. Pilih tanggal lahir, bulan lahir dan tahun lahir kamu yang asli
  3. Pilih juga alasan mengapa kamu ingin mengganti tanggal lahir pada menu Reason for this change
  4. Di sana terdapat banyak pilihan alasan untuk mengganti tanggal lahir Facebook seperti ini adalah tanggal lahir asli saya, ini adalah tanggal spesial saya, ini adalah tanggal lahir anak saya dan lain sebagainya yang dapat dilihat sendiri
  5. Setelah semua terisi dengan benar, silahkan klik Send
  6. Selesai

Kemudian tunggu sampai Facebook merepsons permohonan kamu. Tidak ada batas waktu untuk ini, maka tunggu saja sambil cek melalui menu profil Facebook kamu apakah tanggal lahir kamu sudah terganti atau belum. Biasanya sih, juga ada pemberitahuan melalui email yang terdaftar di Facebook.

Kesimpulan

Itu dia cara untuk Mengganti Tanggal Lahir Facebook yang Limit. Jangan hanya main Facebook untuk senang-senang, karena saat ini Facebook bisa dijadikan ladang penghasil uang lho, melalui fitur Facebook Ads Breaks yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Jangan lewatkan artikel-artikel menarik ini.

Baca :


Tinggalkan komentar