Cara Mengganti Nomor Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi

Yukampus.com – Ganti nomor hp akun Mi Cloud. Setiap pengguna Xiaomi tentu memilki akun Mi yang terhubung dengan Mi Cloud dan didaftarkan dengan menggunakan Nomor Hp yang aktif. Akun Mi Cloud ini banyak sekali fungsinya untuk mempermudah aktifitas kita menggunakakn Hp Xiaomi.

Namun ketika nomor yang kita daftarkan sudah tidak aktif, sebaiknya segera ganti nomor akun mi tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang buruk. Misalnya untuk verifikasi atau sebagainya karena akun Mi ini sangat penting dan memiliki banyak fungsi.

Pada artikel ini saya akan membahas apa saja fitur dari Mi Cloud, bagaimana cara membuat akun Mi Cloud dan bagaimana cara mengganti nomor Hp yang terdaftar di akun Mi Cloud kita. Silahkan disimak selengkapnya melalui artikel di bawah ini. Semoga membantu.

Fitur Mi Cloud Xiaomi Redmi

Berikut adalah fitur-fitur atau fungsi yang bisa kita gunakan melalui Mi Cloud di Hp Xiaomi. Fitur dari Mi Cloud Xiaomi Redmi adalah sebagai berikut.

Itu dia beberapa fitur dari Mi Cloud yang sangat berguna. Sangat membantu bukan? Maka dari itu, jangan sampai kita kehilangan akses Mi Cloud.

Cara Membuat Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi

Untuk langkah membuat akun Mi Cloud tidak akan saya bahas secara lengkap di sini, melainkan di artikel lain karena akan terlalu panjang apabila dipaksakan ditulis pada artikel ini. Silahkan disimak cara membuat akun Mi cloud dilengkapi gambar pada artikel di bawah ini.

Baca: Cara Buat Akun Mi Xiaomi Redmi

Pendaftaran dilakukan dengan memasukkan nomor Hp yang nantinya akan digunakan untuk menerima SMS verifikasi sebagai syarat sebelum menggunakan akun Mi untuk keperluan lainnya. Dan nomor tersebut dapat diganti sewaktu-waktu apabila kita inginkan.

Cara Ganti Nomor Akun Mi Cloud Xiaomi Redmi

Berikut adalah cara untuk mengganti nomor akun Mi di Hp Xiaomi melalui menu pengaturan atau settings. Silahkan disimak, langkah-langkah untuk mengganti nomor akun Mi adalah sebagai berikut.

Buka halaman Mi Cloud

  1. Login dengan menggunakan akun kamu
  2. Di bagian profil, klik tanda panah yang ada di samping foto profil
  3. Pada menu Informasi Pribadi, klik Telepon dan pilih Telepon 1
  4. Pilih Tidak Bekerja?
  5. Silahkan Jawab Pertanyaan Keamanan yang diajukan
  6. Jika berhasil, kamu bisa memasukkan Nomor Hp Baru
  7. Lakukan Verifikasi dengan mengirim SMS

Jika berhasil, maka secara otomatis nomor Hp yang tertera di akun Mi Cloud Hp Xiaomi juga akan terganti. Namun jika gagal menjawab pertanyaan, silahkan ulangi langkah tersebut dari nomor satu sampai berhasil menjawabnya.

Kesimpulan

Itu dia Cara Mengganti Nomor Akun Mi. Semoga membantu untuk yang sedang mencari cara mengganti nomor akun mi, cara ganti akun mi, cara ganti akun mi cloud, cara aktivasi ulang mi cloud, cara mengganti mi cloud.

Baca :


Tinggalkan komentar