3 Cara Cek Status Kartu Kredit BNI Disetujui atau Ditolak

Daftar Isi [hide]

    Yukampus.com - Kartu kredit BNI disetujui atau tidak. Ada beberapa cara untuk mengecek stasus permohonan kartu kredit bank BNI telah disetujui (approved) atau ditolak (rejected). Kita tidak bisa menggunakan SMS, aplikasi mobile atau internet, kita hanya bisa mengonfirmasinya dengan bertanya langsung kepada petugas bank BNI.

    cara cek status kartu kredit bni disetujui atau tidak

    Oleh karena itu, untuk mengecek permohonan kartu kredit BNI disetujui atau tidak, hanya ada tiga cara yang bisa kita lakukan, yakni menghubungi call center di 1500056, melalui email atau datang langsung ke kantor cabang bank BNI. Tentu kalian boleh memilih metode mana yang kiranya lebih efektif untuk mengetahuinya.

    Cara Mengecek Status Kartu Kredit BNI

    Seperti yang dijelaskan sebelumnya, ada tiga cara untuk mengetahui status pengajuan kartu kredit bank BNI telah disetujui atau tidak. Yakni melalui call center, email dan customer service di kantor cabang bank BNI.

    1. Cek Kartu Kredit BNI Disetujui atau Tidak via Call Center

    Untuk mengecek kartu kredit BNI telah disetujui atau belum, langkah yang paling mudah adalah dengan menghubungi call center yang aktif selama 7x24 jam pada nomor berikut ini. Silahkan dipilih salah satu.

    Call Center BNI
    - 1 500 046
    - 68888

    Perlu diingat bahwa ada tarif yang dikenakan setiap telepon ke call center BNI. Biayanya bergantung pada provider yang digunakan, apakah menggunakan kartu SIM Telkomsel, Axis, XL, Smartfren, Indosat, Three (3) atau yang lain.

    BNI Call center juga telah menjangkau seluruh wilayah Indonesia dari sabang sampai merauke. Jadi tidak perlu ragu untuk menghubungi pihak bank untuk menanyai terkait status permohonan kartu kredit kalian.

    2. Cek Kartu Kredit BNI Disetujui atau Tidak via Kantor Bank

    Cara kedua yang efektif untuk mengetahui kartu kredit BNI disetujui atau tidak adalah dengan datang langsung ke kantor cabang bank BNI. Namun biasanya orang tidak mau menggunakan cara ini karena tidak mau antre lama.

    Tapi jika kalian ingin melakukannya, silahkan datang ke kantor cabang bank BNI terdekat dan temui satpam serta bilang keperluan kalian, yakni untuk mengetahui status permohonan kartu kredit bank BNI.

    3. Cek Kartu Kredit BNI Disetujui atau Tidak via Email Online

    Terakhir adalah kamu bisa menggunakan email untuk menghubungi pihak bank BNI guna menanyakan permohonan kartu kredit bank BNI telah diapprove atau belum. Berikut adalah alamat email bank BNI yang bisa dihubungi nasabah.

    Email: bnicall@bni.co.id

    Tulislah email dengan subjek "Pengecekan Status Kartu Kredit BNI". Kemudian isi pesan email dengan memberitahu nomor kartu kredit serta nama kalian. Lalu tunggu respon balik dari pihak bank melalui email.

    Namun biasanya proses ini memakan waktu lama karena tidak setiap saat customer service bank BNI mengecek email. Alangkah lebih baik atau efektifnya, kita menggunakan cara pertama, yakni melalui telepon untuk mengetahui status kartu kredit BNI.

    Hal yang Harus Dilakukan Setelah Kartu Kredit BNI Disetujui

    Setelah kartu kredit BNI disetujui, selanjutnya kita sudah bisa menggunakannya untuk berbelanja, membeli barang atau untuk keperluan lain. Jangan lupa untuk selalu rutin Cek Tagihan Kartu Kredit BNI agar biayanya tidak menumpuk.

    Selain itu, jangan lupa Melunasi Kartu Kredit BNI dengan cara membayar melalui ATM, internet banking atau mobile banking pada menu Pembayaran yang telah disediakan di dalamnya.

    Kesimpulan

    Itulah Cara Cek Status Kartu Kredit BNI Disetujui atau Tidak. Semoga membantu bagi yang sedang mencari cek stasus pengiriman kartu kredit bni, cara mengetahui kartu kredit bni diapprove atau tidak, cek status apply cc bni, tanda kartu kredit bni disetujui, kartu kredit bni belum diterima dan sebagainya.

    Baca :
    Show comments
    Hide comments

    0 Response to "3 Cara Cek Status Kartu Kredit BNI Disetujui atau Ditolak"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel