2 Cara Mengatasi Lupa Password BCA Internet Banking

Yukampus.com – Lupa password internet banking BCA. Ketika akun KlikBCA terblokir gara-gara salah memasukkan password sebanyak 3 kali, maka kita tidak bisa menggunakan seluruh layanan tersebut. Bagaimana cara mengetahui atau reset ulang password i banking BCA yang lupa atau terblokir?

Pada halaman Internet Banking BCA tidak terdapat menu lupa kata sandi, pulihkan password atau reset password sehingga kita tidak bisa membuat password baru seperti metode yang terdapat pada Mengatasi Lupa Password Internet Banking BNI. Namun masih ada cara lain untuk mengaktifkan kembali internet banking BCA dan membuat kata sandi baru.

Cara yang dimaksud adalah langsung menghubungi call center bank BCA atau langsung datang ke kantor cabang untuk mengurusnya. Oleh karena itu, terdapat beberapa dokumen yang perlu disiapkan terlebih dahulu sebelum melakukan proses pengajuan pengaktifan kembali akun KlikBCA yang terblokir.

Dokumen yang Harus Disiapkan

Berikut adalah beberapa dokumen penting yang perlu disiapkan jika ingin mengurus BCA internet banking yang lupa password melalui kantor cabang atau call center.

  • KTP, SIM, Paspor atau kartu identitas lain yang digunakan pada saat Membuka Rekening BCA.
  • Buku rekening tabungan bank BCA.
  • Sejumlah uang (untuk biaya administrasi ketika mengurus di kantor cabang bank BCA).
  • Sejumlah pulsa (untuk biaya panggilan telepon ketika mengurus di call center BCA).

Cara Mengatasi Lupa Password Internet Banking BCA

Berikut adalah dua cara mengatasi lupa password KlikBCA, melalui call center dan customer service di kantor bank. Meski kami yakin Anda sudah paham, namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, silahkan disimak.

1. Melalui Kantor Cabang Bank BCA

Jika ingin mengurus melalui kantor bank BCA, siapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan sesuai yang telah disebutkan di atas. Pertama kali, temuilah satpam dan sebutkan tujuan Anda datang ke sana, yakni untuk memperbaiki internet banking BCA yang terblokir akibat lupa kata sandi.

Kemudian satpam akan memandu kita untuk mengambil nomor antrian dan menunggu panggilan. Setelah dipanggil, selanjutnya serahkan semua urusan kepada customer service di sana. Biasanya tidak sampai lima menit akun KlikBCA kita bisa kembali aktif dan kita mendapat password baru.

2. Melalui Call Center Bank BCA

Untuk mengurus lupa kata sandi BCA internet banking melalui call center, silahkan langsung hubungi nomor di bawah ini dan jangan lupa siapkan pulsa yang cukup karena nanti akan dikenakan biaya sesuai operator seluler yang kita gunakan.

Call Center BCA
Dalam negeri: 1500 888
Luar negeri: +622 1 1500 888

Biaya panggilan akan berbeda untuk operator seluler Telkomsel, XL, Smartfren, Axis, Three, Indosat dan lain-lain. Di sini kami tidak bisa memastikan karena pasti setiap tahun, biayanya akan berubah bisa tambah mahal atau murah tergantung kebijakan masing-masing perusahaan.

Kesimpulan

Itulah Cara Mengatasi Lupa Password Internet Banking BCA. Semoga dapat mengatasi permasalahan internet banking BCA salah kata sandi tiga kali, PIN internet banking BCA terblokir, lupa kombinasi kata sandi i banking BCA, mengatasi KlikBCA lupa password dan sebagainya.

Baca :


Tinggalkan komentar