5 Contoh Iklan Sprite Lengkap dan Penjelasannya

Yukampus.com – Contoh iklan sprite lengkap. Sprite merupakan salah satu merk minuman bersoda di Indonesia. Iklan sprite di televisi, internet maupun media massa memang unik-unik, apalagi yang membawakan adalah Cak Lontong.

Sprite nyatanya nyegerin merupakan salah satu slogan dari iklan sprite yang sering kita dengar khususnya di TV. Namun selain itu, sprite juga memiliki banyak jenis iklan menarik lainnya yang jarang kita dengar, lho!

Ada banyak jenis video, desain, slogan, kata-kata dan kalimat dari iklan sprite yang dibintangi Cak Lontong dan artis-artis lainnya. Dan semua iklan tersebut pada intinya sama saja yakni menyebutkan keunggulan sprite sebagai minuman ringan.

Pada kesempatan kali ini kami akan mencantumkan beberapa iklan sprite yang mungkin sudah sering kita dengar. Iklan sprite berikut diambil dari berbagai sumber dan bisa Anda jadikan sumber referensi untuk tugas sekolah maupun apabila ingin membuat iklan minuman.

Contoh Iklan Sprite dan Penjelasannya

Berikut adalah beberapa macam iklan tentang minuman sprite yang menarik, lengkap, menyegarkan, dari masa ke masa, dari tahun ke tahun beserta penjelasannya atau inti dan makna dari iklan tersebut. Silahkan disimak berikut ini.

1. Iklan Sprite Nyatanya Nyegerin

iklan sprite nyatanya nyegerin

Itu adalah gambar iklan sprite yang paling terkenal dan mudah diingat. Iklan yang dipopulerkan oleh Cak Lontong tersebut berisi slogan “nyatanya nyegerin“. Siapa yang tidak kenal iklan tersebut? Iklan yang sering muncul di media cetak, elektronik maupun media massa.

2. Iklan Sprite Nyatanya Makin Nyegerin Kalo Botolnya Keringetan

iklan sprite nyatanya makin nyegerin kalo botolnya keringetan

Itu adalah iklan sprite versi lebih panjang dari nyatanya nyegerin. Isi slogannya adalah “nyatanya sprite makin nyegerin kalo botolnya keringetan“, mungkin jarang ada yang tahu iklan tersebut karena memang lebih familiar iklan yang sebelumnya.

3. Iklan Sprite No Bokis

iklan sprite no bokis

Ini adalah iklan sprite jaman dulu, sudah lama sekali ketika kemasan sprite masih menggunakan botol kaca. Caption dari iklan ini adalah “no bokis”, yang artinya tidak bohong-bohong, asli, anti tipu-tipu dan semacamnya.

4. Iklan Sprite Nyatanya Pas

iklan sprite nyatanya pas

Iklan sprite ini juga cukup jadul namun rasanya masih segar di kepala kita. Contoh iklan sprite dengan kalimat promosi “nyatanya pas” tapi malah kalah populer dengan iklan nyatanya nyegerin padahal cuma ganti kata belakangnya.

5. Iklan Sprite Kayak Ada Lemon Limenya Gitu

iklan sprite kayak ada lemon limenya gitu

Terakhir adalah iklan sprite. Iklan ini hampir mirip dengan iklan Le Minerale “kayak ada manis-manisnya gitu“. Kalau di sprite, slogannya berubah menjadi “Kayak ada lemon lime-nya gitu, no bokis“.

Kesimpulan

Itulah penjelasan mengenai contoh iklan sprite terbaru 2019, download video, slogan, sprite baru, logo, sprite watermelon, water lymon, lemon, bahasa Indonesia, bahasa Inggris, iklan produk minuman dan sebagainya.

Baca :


Tinggalkan komentar