2 Contoh Kalimat Promosi Kampus Swasta atau Negeri yang Menarik

Yukampus.com – Contoh kata-kata promosi kampus, universitas, perguruan tinggi. Setiap menjelang tahun ajaran baru, banyak kampus melakukan promosi dengan beriklan di televisi, spanduk, flyer, banner, billboard, dll.

Tujuannya tidak lain adalah agar banyak mahasiswa baru yang mendaftar ke kampus mereka. Akreditasi tinggi, fasilitas belajar yang lengkap, laboratorium terpadu, biaya murah, beasiswa, dan masih banyak lagi yang kerap menjadi materi pada kalimat promosi.

Kebanyakan sih, yang melakukan promosi adalah kampus atau universitas swasta atau PTS. Kenapa? Karena bagi sebagian siswa-siswi SMA, kampus swasta hanya dijadikan pilihan kedua jika gagal diterima di kampus negeri, faktor utamanya adalah karena biaya yang lebih mahal.

Memang benar sih, biaya kuliah di kampus swasta cenderung lebih mahal karena tidak mendapat bantuan dari pemerintah seperti di kampus negeri atau PTN. Namun begitu tidak jarang kita lihat iklan penerimaan mahasiswa baru oleh kampus negeri khususnya melalui selebaran-selebaran.

Nah, di sini kami akan memberikan beberapa contoh kata-kata atau caption promosi untuk kampus, perguruan tinggi, atau universitas baik negeri maupun swasta. Berikut adalah contoh-contoh kalimat promosi untuk penerimaan mahasiswa baru dari kampus Indonesia yang diambil dari berbagai sumber.

Contoh Kalimat Promosi Kampus Swasta

contoh kalimat promosi iklan swasta

Halo sahabat UT

Registrasi mahasiswa baru 2020.1 telah dibuka. Pendaftaran sudah dapat dilakukan secara online dengan mengakses www.sia.ut.ac.id atau datang langsung ke UT Jakarta. Pendaftaran terakhir pada tanggal 22 Januari 2020. Segera daftarkan diri kalian ya!

Contoh Kalimat Promosi Kampus Negeri

contoh kalimat promosi iklan kampus negeri

Halo, Bapak, Ibu, dan Adik-adik SMA/Sederajat, Calon Mahasiswa UI, yuk catat tanggal penting Penerimaan Mahasiswa Baru UI Program S1 dan Vokasi tahun akademik 2020/2021.

Program S1 Reguler melalui SNMPTN, SBMPTN, dan SIMAK UI.
Program S1 Paralel dan Vokasi melalui PPKB dan SIMAK UI.
Program S1 Kelas Internasional melalui Talent Scouting dan SIMAK KI UI.

Simpan dan tolong disebarluaskan, ya… Informasi selengkapnya, kunjungi
ltmpt.ac.id
simak.ui.ac.id

Kantor Humas dan KIP UI

Kesimpulan

Itulah contoh kalimat promosi kampus dan swasta, UI, ITB, UB, UGM, IPB, Gunadarma, Universitas Terbuka, UIN Jakarta, UNY, ITS, Universitas Andalas, Universitas Indonesia, Gadjah Mada, Institut Pertanian Bogor, Teknologi Bandung, murah, gratis, dan sebagainya.

Baca:


Tinggalkan komentar