Iklan Kanan

Contoh Kata Kata Promosi Paytren Untuk Anak Muda

Daftar Isi [hide]

    Yukampus.com - Contoh kata kata promosi paytren. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Paytren merupakan platform aplikasi yang digunakan untuk pembayaran elektronik menggunakan uang digital.

    contoh kata kata promosi paytren

    Banyak yang bisa kita bayarkan atau beli melalui paytren seperti beli pulsa, paket data, bayar tagihan tv berlangganan, Indihome, PDAM, listirk PLN, dan lain sebagainya. Paytren mengenal dua mitra yakni pelanggan dan penjual.

    Pelanggan merupakan orang yang menggunakan aplikasi paytren untuk membeli atau membayar produk, sementara mitra penjual atau mitra bisnis merupakan pihak yang membeli lisensi dan menggunakan aplikasi paytren dan bertindak sebagai sponsor.

    Jika ingin tahu, ketika kita beli pulsa atau paket data di konter pulsa, maupun saat membayar tagihan listrik, beli pulsa listrik, bayar tagihan PDAM, Indihome dan sebagainya ke orang lain, sebenarnya orang tersebut tidak langsung membayar ke perusahaan terkait, melainkan ke perusahaan penyalur terlebih dahulu, contohnya Paytren.

    Paytren ini memudahkan pelaku bisnis untuk menjual produk digital. Kita tidak perlu repot-repot meminta izin ke perusahaan terkait karena semuanya telah di-handle oleh paytren. Nah, saat ini penjual yang menggunakan Paytren sangatlah banyak.

    Mungkin kita sering menjumpai orang yang menawari kita untuk gabung dan berbisnis dengan Paytren, kadang kita menganggapnya MLM. Namun sebenarnya hal tersebut karena program afiliasi. Semakin banyak kita mengajak orang untuk gabung, semakin besar pula keuntungan kita.

    Oleh karena itu, tidak hanya menjual saja, pelaku bisnis Paytren juga kerap mengajak orang lain untuk gabung dengan menggunakan kode refferal mereka. Tidak heran memang karena banyak keuntungan yang bisa kita dapat dari Paytren.

    Contoh Kata-kata Promosi Paytren Untuk Anak Muda

    Jika target orang yang kita ajak adalah anak muda, akan lebih baik apabila kita membuat kalimat iklan yang menarik bagi mereka, terutama dengan jargon Paytren sebagai penghasilan tambahan dan sampingan untuk mahasiswa kos atau karyawan kantoran. Berikut adalah beberapa kata-kata iklannya.

    Mau Gajian Tiap Hari Jum’at???
    Gabung aja di Paytren*
    Klo dulu, saat masih sebagai karyawan, Ingin punya uang harus nunggu dulu akhir bulan atau awal bulan.
    Klo sudah jalankan Bisnis, khususnya bisnis PayTren,
    tiap minggu digaji nya,
    setiap Jum’at sudah standby terima gaji lumayan kan

    Ya, memang recehan untungnya
    Bonus sponsor 75rb,
    pasangan 25rb.
    Kan daftarnya kan modal aja sangat murah mulai 450rb,
    Itu aja sdh punya potensi bonus harian pasangan 400rb,
    bonus duplikasi per hari, dan bonus jangka panjang,
    dari cashback transaksi,
    yang akan jadi ASET KITA untuk masa depannya…

    Bisnis PayTren memang tidak seperti bisnis tetangga, yg bonusnya besar, dan memang daftarnya juga sangat murah.
    Tapi kalo dikumpulkan, ya, recehan ini akan jadi Gunung.
    Contoh saja, Indomaret, Alfa Mart,kenapa hampir setiap minimarket, bahkan sekarang di Pegadaian, Bank, Marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, dll, menyediakan penjualan pulsa, tiket, bayar2, dll??
    Kenapa coba??
    Ya, Ada Cashback nya lho…

    Jika saja Cashback nya 1000 saja misalnya dari jualan pulsa. Misal minimarket punya 1000 cabang aja di seluruh indonesia, dan per hari paling kecil misal ada 100 transaksi saja…
    Berapa hasilnya coba???
    = 1000 cashback x 3000 cabang x 100 transaksi = 300 Juta Rupiah Per hari
    Ini jika hanya 100 transaksi dan 3000 cabang per hari…
    Klo 1000 Transaksi???
    1 MILYAR RUPIAH PER HARI…
    INI SEMUA HANYA UNTUK PERUSAHAAN MEREKA SAJA..
    Kenapa masih Ragu mau gabung Paytren??

    Daftar sekali untuk seumur hidup, gak ada matinya, dapat di wariskan untuk anak cucu kita lagi, hayo kurang apa lagi??? Ini aset jangka panjang kita kawan..
    Contoh kecil aja,
    Sampai kapan kita akan butuh Pulsa dan Isi Token PLN????
    Jawab? Selamanya!!

    Lha sudah sadar gitu..
    Aplikasi yg di butuhkan semua orang, dari Anak2 s.d Orang tua, gak ada ruginya kawan.. ayo gabung di Paytren, Berbisnis sekaligus beramal.
    “Tidak peduli seberapa besar bakat atau upaya, semua hal perlu waktu. Anda tidak bisa menghasilkan bayi dalam satu bulan dengan menghamili sembilan wanita,” (kata Buffet.)

    Contoh Kata-kata Promosi Paytren Keren

    Ada juga kata-kata atau caption promosi Paytren yang keren. Kata-kata ini diambil daeri berbagai sumber di internet, silahkan disimak dan bisa juga dijadikan contoh untuk membuat kalimat iklan Paytren yang menarik.

    SURVEI MEMBUKTIKAN.!!
    Jika Anda mempunyai uang 750.000 Bisnis/ Usaha Apakah yang akan Anda mulai Jalankan??

    KULINER..??
    Harus bisa Memasak, atau gaji chef,Sewa Tempat Modal relatif besar

    JUALAN BAJU DAERAH,BAJU MODEL MASA KINI.??
    Resiko barang numpuk krn tidak laku, atau pakai sistem dropshipping kualitas bahan kita tidak tahu, konsumen rentan kecewa..nah kan Resiko juga

    INVESTASI SAHAM.??
    Harus Belajar Seluk Beluk SAHAM,hrs Memahami Naik Turun Inflasi..Intinya Resiko Besar,Uang Hilang. Pengalaman Pribadi Meskipun Ga banyak tapi Modal ga kembali.

    LAUNDRY.??
    Modal untuk beli mesin cuci ga cukup 750.000 Belom lagi Beli Perlengkapan Lain nya.

    BENGKEL..??
    Harus ahli Teknik Mesin, Belum lagi Sewa Tempat Dan Peralatan Bongkar Pasang Mesin.

    JADI DRIVER GOJEK.??
    Dengan 750.000 Emang Bisa untuk dp Motor..?? Klo Bisa,Tapi harus siap2 tiap bulan ditagih leasing Dgn Cicilan Jutaan?? .

    BUKA TOKO KECIL KECILAN..??
    Modal 750.000 Ga cukup..Mnimal Modal Sktar 5Juta -10Juta.

    AGEN TRAVEL.??
    Ada Sih dibawah 750.000. TAPI.!! ada TAPI nya lho..

    Tapi Keuntungan 3-7 persen doank dan Anda Hanya Bergelar AGEN nah Cukup Gelar itu Aja!!
    Dan Masih Banyak Rentetan Usaha atau Bisnis Yang Gak CUKUP MODAL 750.000 SAJA!!

    BINGUNG Kan.??
    BINGUNG Pake Banget lho.
    Mau tau bisnis yang CUMA modal 750.000 (sekali seumur hidup anda) tp hasilnya menjanjikan?
    Saya sudah jadi bukti selama ini atas izin -Nya ..
    Potensi income nya bisa nyampe 25 - 300 ribu dan lebih/ hari.
    Masih gak percaya.??
    Tanya sama kami..
    Salam sukses berjama’ah sahabat paytren

    Pelan demi pelan..insyaalloh.
    Proses menjadi bukti, bukan mencari bukti..
    Yang pengamat, silahkan amati truuuuus
    Yang penonton, silahkan tonton teruuuuuss
    Yang komentator, silahkan komen teruuuuus
    Toh, Alloh yg ngatur. Alloh yg akan menggerakkan hati siapapun yg dikehendakinya.
    Insyaalloh, Paytren bs menjadi kendaraan cepat dan tepat menuju sukses.
    Sudah banyak buktinya...

    2,5 th gabung dan serius menjalankan bisnis paytren, udah bs menggapai segala impian dgn cash tanpa kredit bahkan dapet bonus mobil Paytren yg kece abiiiizzz...
    dan msih akan terus berjalan mengalir deras sampe tua nanti.
    Karena pulsa, bayar listrik, cicilan, bpjs, dll akan selalu dibutuhkan sampe nanti.

    Mgk cm Tarzan yg ga butuh cz tinggalnya di Hutan Rimba.
    Carilah bisnis yg produknya dibutuhkan sepanjang masa, dan saat ini kebutuhan pulsa dll sudah mnjadi kebutuhan primer.
    Gadget doank tanpa pulsa?
    Rumah tanpa listrik?
    Pasang listrik donk...
    Yang punya keyakinanlah yang menang. Apalagi innallaaha ma’anaa.. Allah bersama kita

    Contoh Kata-kata Promosi Paytren Terbaru

    Ini merupakan beberapa contoh caption iklan Paytren yang terbaru dan kekinian, cocok untuk diterapkan dan dijadikan kata-kata promosi Paytren ibu-ibu rumah tangga yang butuh penghasilan tambahan maupun mahasiswa yang masih sibuk kuliah.

    PAYTREN Membuat Semua Menjadi MUDAH

    APA ITU PAYTREN ?
    Aplikasi micropayment utk pembayaran listrik, isi pulsa, beli tiket, bayar speedy, bpjs, belanja online, belanja di alfamart, kirim uang dll, yang bisa di install pada smartphone android dan IOS.

    Apa benefit menggunakan PayTren ?
    Mudah, murah, hemat, dpt cashback, bernilai ibadah dan ada peluang bisnisnya.

    BAGAIMANA CARA MENJADI MITRA PAYTREN ?
    Mitra Pengguna : Harga lisensi 50 rb (menu transaksi pulsa & voucher game).
    Mitra Pebisnis + Pengguna : Harga lisensi paling murah 350 & paling mahal 10.1 juta (menu transaksi all payment).

    APA KELEBIHAN LAIN DARI PAYTREN ?
    Legalitas lengkap SIUPL tetap & setifikat APLI dll, sudah di miliki PayTren.
    Owner bukan orang sembarangan dan insha Allah amanah yaitu Ustd. Yusuf Mansur pengasuh ponpes Darul Qur’an.
    Setiap transaksi di PayTren bernilai sedekah.
    Memiliki komunitas positip yang menjunjung tinggi nilai2 agama.
    Bisnis yg mengedapankan tali silaturrahim.

    BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN UANG DI PAYTREN ?
    Ada dua cara :
    Uang KECIL, melayani pembayaran : listrik, leasing, bpjs, telpon, speedy, jual tiket pesawat dll. Anda dapat profit dr selisih harga jual & kulakan.
    Uang BESAR, ikut menjual lisensi aplikasi PayTren ke banyak orang dg aneka fee marketing Rp75.000,-/orang, Rp25.000, Rp 2.000,-... dst.

    CARA KERJA PAYTREN ?
    Install aplikasi PayTren di android/IOS.
    Beli kode lisensi/kode serial lewat orang yg menawarkan pada anda.
    Gunakan aplikasi utk memindahkan kebiasaan transaksi pribadi atau melayani umum utk mendapatkan profit.
    Referensikan ke banyak orang utk menggunakan PayTren agar mendapatkan fee marketing yg besar.
    Jika ingin bonus besar maka tugas anda adalah Memasyarakatkan PayTren dan mem-PayTren kan masyarakat.

    Kesimpulan

    Itulah beberapa contoh kata kata promosi paytren broadcast whatsapp, facebook, instagram, twitter, telegram, line, bbm, kumpulan kata-kata marketing paytren, singkat, 5.17, contoh broadcast paytren, kata-kata paytren terbaru, promosi, dan sebagainya.

    Baca :
    Show comments
    Hide comments

    0 Response to "Contoh Kata Kata Promosi Paytren Untuk Anak Muda"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel