4 Contoh Kalimat Promosi Jual Madu yang Unik dan Bikin Laris

Yukampus.com – Contoh kalimat promosi madu. Ada banyak sekali macam-macam madu yang dijual di pasaran, mulai dari madu bunga liar, bunga kapuk, madu karet dan madu kelengkeng. Semuanya memiliki ciri khas dan rasa yang unik.

Adapun madu yang biasa dijual di toko biasanya telah dicampur dengan air sehingga tingkat kekentalannya sedikit berkurang, meski ada beberapa merk madu yang menawarkan madu asli tanpa bahan tambahan atau bahan pengawet.

Referensi contoh kalimat iklan lainnya ada di: Contoh kalimat promosi yang menarik

Tingkat konsumsi madu masyarakat Indonesia cukup tinggi, hal tersebut dikarenakan madu memiliki banyak manfaat dan khasiat salah satunya adalah dapat menyembuhkan penyakit, membuat otak menjadi cerdas dan menyehatkan tubuh.

Tingginya minat masyarakat terhadap madu membuat banyak orang berlomba-lomba memproduksi madu mulai dari madu tradisional hingga madu yang diolah degan berbagai bahan tambahan sehingga rasanya menjadi berbeda.

Berikut ini adalah beberapa contoh kalimat teks iklan untuk jualan produk madu di internet atau online shop, khususnya Instagram dan marketplace terkenal seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan sebagainya.

Contoh Kalimat Promosi Jual Madu yang Unik

Berikut ini adalah dua contoh kalimat teks iklan caption kata-kata promosi madu yang unik lengkap dengan gambarnya.

1. Kalimat Promosi Madu Online Shop

kalimat promosi madu dengan gambar

Madu adalah suplemen kesehatan yang memiliki khasiat luar biasa, namun sayangnya di indonesia masih banyak sekali beredar madu palsu. Tidak heran jika manfaat madu sendiri jauh berkurang, namun mulai sekarang Anda tidak usah khawatir untuk tertipu lagi oleh pedagang madu palsu.

Kini Hadir MADU RATU LEBAH

Madu Ratu Lebah adalah madu murni hasil budi daya peternakan lebah melifera dengan sistem digembalakan diperkebunan, daerah pegunungan dan hutan-hutan secara alami sehingga madu yang dihasilkan berkualitas tinggi, murni dan alami. Dikemas tanpa zat aditif apapun. Dijamin kemurniannya dan tersedia macam-macam nektar bunga dengan khasiatnya masing-masing.

Madu Ratu Lebah merupakan madu berkualitas yang dihasilkan dari berbagai nektar bunga yang dikumpulkan oleh berbagai jenis lebah. Dikemas secara higienis dan telah mendapat ijin dari Dinas Kesehatan P-IRT 2093577010569-20.

Kami menjamin bahwa madu yang tersedia di sini adalah asli dan murni, tanpa bahan pengawet dan campuran apapun karena kami menjalin hubungan dengan peternak yang jujur dan amanah.

Manfaat serta khasiat Madu sudah kita ketahui semua, diantaranya membantu meningkatkan dan menjaga kesehatan anda dan keluarga, bahkan menyembuhkan berbagai macam penyakit.

2. Kalimat Iklan Madu di Instagram

kalimat promosi madu di instagram

Madu Klanceng Ratu Lebah. Apa itu madu klanceng? Madu Klanceng adalah madu yang dihasilkan oleh lebah Trigona sp penghasil propolis yang memiliki ukuran tubuh jauh lebih kecil dari lebah apis yang biasa dikenal serta tidak memiliki sengat. Lebah ini tidak ganas dan berfungsi sebagai penyerbuk bunga-bunga kecil.

Lebah ini juga dikenal memiliki kemampuan adaptasi dan daya tahan tertinggi dibanding spesies lebah lainnya. Lebah Trigona juga dikenal dengan nama Klanceng, Lanceng (Jawa Tengah, Jawa Timur), Teuweul (Jawa Barat, Banten), Kelulut (Malaysia). Gala-gala (Sulawesi), Galo-galo (Minangkabau), Stingless Bee, Lebah tak Bersengat, dll.

KEISTIMEWAAN MADU KLANCENG

Keistimeaan Madu yang dihasilkanm lebah Trigona sp adalah kandungan propolis dan bee pollen alaminya yang tinggi di samping kandungan vitamin, mineral, senyawa fenol dan enzim yang sangat lengkap sehingga dipercaya memiliki khasiat yang lebih unggul.

Madu ini juga banyak dipakai suku pedalaman sebagai bahan pengobatan tradisional karena keampuhannya dan oleh karenanya sering disebut juga sebagai “The Mother of Medicine”.

MANFAAT MADU LANCENG :

  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mencegah dan mengobati stroke
  • Memperlancar peredaran darah
  • Meningkatkan hormon
  • Memperkuat fungsi otak dan jantung
  • Meningkatkan kecerdasan anak
  • Sebagai pengganti insulin penderita diabetes
  • Membantu masa penyembuhan pasca operasi
  • Mengobati dan mencegah batuk flu dan pilek
  • Mengobati radang tenggorokan
  • Mencegah dan mengobati maag ringan dan kronis
  • Mencegah penuaan dini dan pengkeriputan kulit wajah
  • Mengobati jerawat dan menghilangkan bekas luka dan jerawat
  • Mengobati kerontokan rambut dan gejala kebotakan.

Contoh Kalimat Promosi Madu yang Bikin Laris

Selain dua contoh kalimat promosi madu di atas, ada juga dua contoh lain kalimat promosi madu yang bikin laris. Kadang orang tidak suka membaca kalimat yang terlalu panjang, maka dari itu alangkah baiknya kita menggunakan kalimat yang singkat.

1. Kalimat Promosi Madu yang Singkat

kalimat promosi madu singkat

MADU HITAM PAHIT
(Tersedia Kemasan 5Kg, 1Kg, & 270ml)

Bagi yang tidak suka manis, ada kok madu pahit. Madu ini herbal mix antara madu hutan dan ekstrak mahoni. Khasiatnya luar biasa, sudah banyak testimoni terutama untuk penyakit lambung (maag), diabetes, kanker, dll.

2. Kalimat Promosi Madu yang Menarik

kalimat promosi madu yang menarik

Cukup sulit untuk memperoleh madu yang benar-benar asli dan murni karena sudah banyak madu palsu atau campuran yang dijual di pasaran. Padahal, untuk memperoleh manfaat madu untuk kesehatan, kita harus mengonsumsi madu asli yang benar-benar murni.

Kini Anda tidak perlu resah, karena @Bee_honeycomb akan memberikan rekomendasi beberapa madu asli murni yang bagus. Madu-madu yang akan kami rekomendasikan ini bisa dibeli melalui online(KLIK LINK DI BIO)

  • MADU MURNI BUNGA MULTIFLORA
  • MADU MURNI BUNGA KALIANDRA
  • MADU MURNI BUNGA KARET
  • MADU MURNI HUTAN
  • MADU HERBAL HITAM PAHIT
  • ADU SARANG KUALITAS PREMIUM(buat yg lagi cari)

Dengan harga yg tidak terlalu mahal dibanding madu yang dijual di supermarket, tapi kualitas madu ini sudah sangat terjamin dan sudah ada sertifikasi HALAL nya juga loh.

Kesimpulan

Itulah contoh kalimat promosi madu, kata-kata jualan promosi madu agar laris di pasaran, kumpulan kata-kata ajaib menjual madu, tips efektif pasang iklan madu beserta contohnya, cara promosi penjualan produk madu.

Baca :


Tinggalkan komentar