Contoh Kalimat Promosi Tempat Makan yang Kekinian

Yukampus.com – Contoh kalimat promosi tempat makan. Agar usaha sukses, yang perlu kita lakukan adalah membuat sesuatu yang selalu dibutuhkan orang lain, salah satunya adalah usaha kuliner atau jualan makanan.

Jika kita memiliki modal yang cukup, kita bisa membuat bisnis cafe atau restoran yang menyajikan makanan kualitas premium, namun apabila kita memiliki modal terbatas, kita bisa mencoba membuat rumah makan, bistro atau kedai alakadarnya.

Namun jangan berkecil hati, jangan beranggapan bahwa usaha makanan kecil-kecilan tidak akan berkembang. Ingatlah bahwa usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil, berusahalah sekuat tenaga, terus kerja keras dan yang paling penting terus promosikan bisnis Anda.

Baca : Kumpulan Contoh Kalimat Promosi yang Menarik

Macam-macam Tempat Makan

Pada kesempatan ini kita akan memberi beberapa contoh kata-kata atau kalimat promosi untuk tempat makan seperti restoran, cafe, rumah makan, bistro dan kedai. Namun sebelum itu perlu kita ketahui terlebih dahulu perbedaannya.

1. Restoran

Restoran adalah sebuah tempat makan yang telah memenuhi standar tertentu seperti kualitas makanan, manajemen layanan, standar desain interior dan sebagainya. Biasanya restoran juga memiliki struktur kepengurusan mulai dari manajer, marketing, hingga pelayan.

2. Cafe

Cafe atau cafetaria adalah tempat makan yang menyediakan makanan-makanan ringan serta minuman untuk jajan, bukan untuk makan berat. Biasanya menu yang disajikan di cafe seperti kopi, sandwich, kue-kue dan camilan.

3. Rumah Makan

Berbeda dengan restoran, rumah makan tidak memiliki standar-standar tertentu, sehingga penyajian makanan di rumah makan lebih luwes, pelayannya juga lebih santai serta menu makanannya pun kadang tidak luput dari sentuhan kreatif sehingga lebih menarik.

4. Bistro

Bistro berasal dari bahasa Perancis yang artinya tempat makan yang menu-menunya selalu berubah baik ketika siang, sore, atau malam. Bistro sangat identik dengan anggur, dan apabila mereka melakukan pergantian menu, pasti mereka akan menginfokannya kepada pelanggan.

5. Kedai

Sebenarnya istilah kedai ditujukan pada tempat untuk jual beli bahan makanan, namun entah sejak kapan istilah kedai berubah pengertiannya menjadi tempat makan dengan ukuran kecil dan menu yang tidak terlalu beragam.

Contoh Kalimat Promosi Tempat Makan

Berikut adalah macam-macam kalimat promosi untuk mengiklankan tempat makan yang menarik, seluruh kalimat promosi ini diambil dari berbagai sumber akun tempat makan di Instagram, kami pilih yang menurut kami benar-benar bagus dan Anda bisa mencontohnya apabila ingin membuat iklan tentang tempat makan.

1. Kalimat Promosi Restoran

gambar promosi restoran

Buat Sobat Ta Wan yang mau buat acara makan yang private, biar quality time nya dapet banget ? semua bisa dikondisikan di VIP Room nya @tawanrestaurant loh!

Baca : Contoh Kata-kata Promosi Makanan

2. Kalimat Promosi Cafe

gambar promosi cafe

#DRINKTOBECHAMPIONS
Malam minggu siap untuk bergurau bersama teman di jailbreakcafe??? ada live music nya juga lho brosis

3. Kalimat Promosi Rumah Makan

gambar promosi rumah makan

Rumah Makan Mira bagi-bagi tester!!
Caranya mudah post foto ini di instastory kalian dan mention @rumahmakan.mira . Nanti akan dipilih 2 pemenang yang beruntung.
Tester yang akan dibagikan 2 botol Udang Rebon Tumis Cabe. Ongkir ditanggung pemenang ya. Goodluck!

4. Kalimat Promosi Bistro

gambar promosi bistro

Mau makan Tteokbokki Keju, Bokkeumdong, Sundubu Jigae, Udong, Ramen Keju dan banyak lg menu khas Korea dengan tmpt yg seru? @kinikoreabistro_bogor rekomen banget buat kamu. Resto korea ini berlokasi di jalan pajajaran. Tempatnya asik, kamu bakal ketemu OPPA lho, jg bisa berfoto menggunakan hanbok atau baju adat korea di sini. Semua menu di @kinikoreabistro_bogor NO-PORK dan HALAL ya!

5. Kalimat Promosi Kedai

gambar promosi kedai

Siang masmbak..
Ada yg abis ujian? ada yg abis liburan, ada yg abis jadian, ada yg abis beli hp baru, ada yg abis gajian..
Mau kasih tau aja si,
Kebetulan lg ada promo menyambut menu baru kami lho..
Yonkou ramen dengan kuah shoyu dan topping komplit. Lalu ada Yugure sushi dengab isian chicken crispy.mantul lah pokoke!
Nah untuk promo :
GRATIS OKONOMIYAKI
Setiap pembelian 2 Yonkou Ramen atau pembelian 2 Yugure sushi..

Kesimpulan

Itulah contoh kalimat promosi tempat makan yang enak, murah, halal, kalimat promosi untuk restoran, kedai makan, kata-kata promosi bistro, agar laku keras, kalimat promosi rumah makan, warung, warkop, yang bikin ketagihan dan sebagainya.

Baca:


Tinggalkan komentar