Doa Mencari Jodoh Katolik yang Singkat Agar Terkabul

Yukampus.com – Doa mencari jodoh dalam agama katolik. Berdoa merupakan salah satu mengungkapkan perasaan hati yang paling dalam kepada Tuhan. Meski sebenarnya Tuhan telah mengetahui apa yang hendak kita lakukan, namun pergumulan harus tetap terlaksana.

Contoh sebelumnya kita telah membahas tentang doa minta jodoh kristen atau doa katolik permohonan jodoh yang memberikan beberapa contoh doa permohonan petunjuk jodoh, didekatkan dengan pasangan hidup, dan dipertemukan dengan belahan jiwa.

Apapun usaha yang kita lakukan, jalankan dengan sungguh-sungguh. Tuhan pasti akan membantu kita dengan uluran tangan-Nya yang tulus. Apabila Tuhan mulai bekerja, maka jodoh dan pasangan sehidup semati akan semakin mudah ditemukan.

Namun jangan lupa untuk terus berdoa kepada Tuhan memohon agar jodoh kita mendekat, jaraknya diperingkas, petunjuknya diterangkan oleh Tuhan Yesus, dan sebagainya. Silahkan simak beberapa contoh teks kalimat doa katolik minta jodoh yang singkat, pendek, menggunakan bahasa yang baik.

Doa Mohon Jodoh Dengan Seseorang Katolik

Bapa yang bertahta di kerajaan sorga, puji Tuhan, banyak berkat Engkau berikan kepada kami melalui Api Cinta Kristus yang tak pernah padam. Engkau mengorbankan darah suci hanya untuk menyelamatkan saya manusia yang hina.

Saya merasa rendah, memiliki banyak kesalahan dan dosa yang diperbuat di masa lalu. Saya berharap dapat memperbaiki diri agar mampu menjadi manusia yang lebih bermanfaat untuk orang lain, sebelum dipertemukan dengan jodoh yang Engkau rencanakan.

Bapa, dalam pergumulan ini saya memohon kepada-Mu tunjukkan belas kasih-Mu, kabulkanlah harapan tulus saya untuk memperbaiki diri, dan bimbinglah saya untuk dapat memahami petunjuk terkait jodoh yang Engkau berikan ketika waktunya telah tiba. Amin.

Doa Katolik Untuk Hubungan Pacaran

Tuhan Yesus, Sang Kristus yang Agung, terimakasih banyak berkat penyertaan-Mu mempertemukan saya dengan (sebut nama) menjalin hubungan kasih dengan baik dan lancar selama beberapa tahun ke belakang.

Tuhan, meski ada banyak pertikaian dan perselisihan diantara kami, namun semuanya kembali normal setelah kami bicara dari hati ke hati. Semua berkat pertolongan-Mu sehingga hubungan pacaran kami dapat terus berjalan lancar.

Ya Bapa, apabila ia jodoh saya, maka tunjukkanlah kebenarannya. Apabila dia adalah calon pasangan hidup saya, maka lancarkanlah hubungan kami, penuhi hari-hari kami dengan sukacita ketika beribadah memuji nama-Mu di gereja. Hanya kepada Yesus, Putera Maria kami berdoa. Haleluya, Amin.

Kesimpulan

Demikian pembahasan tentang doa mencari jodoh katolik, doa untuk mendapatkan jodoh secara katolik, doa pergumulan jodoh, mukjizat santo rafael, novena, kesaksian bertemu jodoh, kekuatan doa katolik, bertemu jodoh pasti terkabul.

Baca:


Tinggalkan komentar