3 Cara Menghasilkan Uang dari NEO+ Bank NEO Resmi

Yukampus.com – Cara menghasilkan uang dari NEO+. Sudah banyak yang tahu bahwa saat ini aplikasi dari Bank Neo Digital bernama NEO+ atau NEOPlus merupakan aplikasi penghasil uang yang sedang viral dan ramai diperbincangkan.

Pasalnya aplikasi ini benar-benar terbukti membayar kepada pengguna yang sudah mengerjakan misi, terutama dengan mengundang teman dan transfer antarbank NEO. Tentu saja, bayaran yang diberikan oleh NEO+ juga sangat menjanjikan.

NEO+ atau NEOPlus tersebut merupakan aplikasi yang terbukti menghasilkan uang tanpa dana, yang terpenting halal. Aplikasi ini menawarkan banyak sekali penawaran menarik yang harus Anda coba. Karena selain bisa menghasilkan uang, aplikasi ini akan sangat berguna dalam segala kebutuhan finansial.

Oleh karena itu, diskusi ini menjadi sangat menarik. Jika Anda tidak ingin melewatkan kesempatan emas untuk menghasilkan uang melalui aplikasi ini, Anda harus mendengarkan artikel ini sampai akhir. Dalam hal ini, kami juga akan membagikan kode referensi yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang dari NEO+ atau NEOPlus.

Baca: Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

Cara Menghasilkan Uang dari NEO+ Secara Resmi

Melansir dari situs swarakyat.id, ini dia beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan dan menghasilkan uang dari NEO+ secara aman, resmi, dan tentu saja terbukti membayar. Informasi lengkapnya dapat dilihat pada penjelasan di bawah berikut ini.

1. Masukkan Kode Referrral NEO+

Memasukkan kode referral atau kode undangan NEO+ orang lain adalah salah satu cara paling efektif untuk menghasilkan uang dari aplikasi Neobank. Setiap kali Anda menggunakan kode referral orang lain, Anda akan mendapatkan Rp 20.000.

Anda dapat menggunakan kode referensi dari teman ini untuk menghasilkan uang. Caranya sangat sederhana, cukup gunakan aplikasi Neobank dengan kode undangan di atas. Setelah menggunakan kode, Rp 20.000 akan ditambahkan ke saldo Neobank Anda. 

2. Bagikan Kode Referral NEO+

Cara selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengirimkan kode referral kepada orang lain. Selain menghasilkan uang dengan kode undangan orang lain, Anda juga dapat menghasilkan uang dengan mengirimkan kode undangan.

Ketika Anda mengirim kode referral dari aplikasi NEO+ ke orang lain dan orang itu menggunakan kode undangan Anda, Anda akan mendapatkan masing-masing Rp25.000. Tentu saja ini merupakan angka yang sangat menjanjikan untuk bisa mendapatkan uang tunai.

Oleh karena itu, semakin banyak kode undangan yang Anda kirim ke orang lain, semakin baik peluang Anda untuk meningkatkan brankas Anda. Anda dapat mengirim kode undangan dengan cara berikut:

  • Pertama, buka aplikasi Neobank di smartphone Anda
  • Kemudian klik menu “Undang Teman Baru”
  • Setelah itu, kode undangan Anda akan muncul
  • Kemudian, klik “Salin” kode undangan
  • Selanjutnya, kirimkan kode undangan kepada orang lain, seperti teman, orang tua, saudara kandung, dll, melalui platform media sosial yang Anda miliki.
  • Kemudian “tempel” tautan dan kode undangan Anda
  • Setelah orang menggunakan kode Anda, Rp 25.000 akan otomatis ditambahkan ke saldo Anda.
  • Selesai

3. Ikut Event NEO+

Selain dua metode di atas, ada metode lain yang sudah dikuasai Neobank. Setiap bulan neobank akan mengadakan event untuk pengguna Neobank apk. Acara tersebut diadakan melalui akun resmi Neobank di platform media sosialnya.

Ikuti kegiatannya untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. Nah, ini adalah beberapa cara Anda dapat menghasilkan uang melalui aplikasi. Setelah ini, Anda juga bisa mentransfer uang dari aplikasi NEO+ ke bank lain atau saldo DANA.

Cara Mencairkan Uang dari Aplikasi NEOBank

Untuk menarik saldo dari akun Neo+ Anda, Anda dapat menggunakan akun dompet digital Dana. Cara install akun Dana di hp terlebih dahulu. Klik “Isi Saldo”, Anda dapat memilih bank dan kode bank untuk mengisi saldo.

Setelah informasi rekening bank muncul, salin nomor yang tertera dan masukkan ke dalam aplikasi Neo+. Dalam proses penarikan atau penarikan saldo, kode akan dimasukkan ke Neo+. Tidak hanya itu, Anda juga perlu memilih menu Neo Reward.

Kemudian klik menu konfirmasi untuk setiap penarikan saldo. Kemudian transfer nama yang dikonfirmasi ke rekening bank yang dipilih. Masukkan kode bank tujuan transfer pada menu yang tersedia. Cek ulang jumlah yang ingin Anda transfer dan konfirmasikan bahwa semua data yang dimasukkan sudah benar.

Setelah memasukkan kata sandi akun Neo+, Anda dapat menyelesaikan proses manajemen transfer. Namun, harap diperhatikan bahwa mungkin diperlukan waktu 4-24 jam untuk mentransfer uang dari Neo+ ke rekening bank.

Perlu diketahui bahwa Neo+ adalah aplikasi tabungan digital yang digagas oleh Bank BNC digital. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menyimpan, mentransfer dan menyetor deposit. Neo+ juga mengklaim dapat menarik uang dengan aman dan mudah.

Kesimpulan

Demikianlah penjelasan yang bisa kami sampaikan mengenai cara menghasilkan uang dari neo+ apk, semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat sehingga Anda dapat mendapatkan penghasilan tunai dari apk Bank NEO digital tersebut.

Baca:


Tinggalkan komentar