7 Game Penghasil Saldo DANA Tanpa Undang Teman

Yukampus.com – Game penghasil saldo DANA tanpa undang teman. Ada banyak game yang bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan saldo DANA secara gratis, bahkan kita tidak perlu mengundang teman menggunakan kode referral.

Game penghasil DANA tercepat ini bisa banget dijadikan sebagai ladang penghasilan tambahan, khususnya bagi pelajar dan mahasiswa. Memang banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang, namun tidak semua aplikasi seperti ini.

Nah, di sini kami ingin membawa kabar gembira bagi yang suka bermain game online di smartphone Android atau iOs. Anda dapat menghasilkan uang dengan bermain game, Anda tidak perlu repot, karena game yang ada juga mudah dimainkan.

Bagi Anda yang tidak pandai bermain game, Anda juga bisa menghasilkan saldo DANA ini dengan bermain game. Mau tahu apa itu game? Saat ini, kami akan merekomendasikan game yang hanya dapat menggunakan metode sederhana dan cepat untuk menghasilkan saldo dana.

Game Penghasil Saldo DANA Terpopuler Tanpa Undang Teman

Perlu diketahui bahwa bahkan, banyak orang memainkan game ini untuk menghibur Anda ketika sedang bosan atau hanya sekedar mengisi waktu. Tapi sekarang, tidak hanya itu, Anda juga dapat bermain game untuk mendapatkan uang tambahan, terutama ketika Anda dapat mengisi saldo DANA Anda menggunakan game-game berikut.

1. Mobile Premier League

Mobile Premier League (MPL) adalah aplikasi game penghasil saldo DANA berbasis game yang menarik. Dalam game ini, berlian yang terkumpul dapat ditukarkan dengan Rupiah Indonesia melalui dompet digital, salah satunya DANA.

Setiap pertandingan yang diadakan oleh MPL, akan ada permainan khusus yang bisa dimainkan. Dengan berpartisipasi dalam kompetisi ini, Anda memiliki kesempatan untuk menghasilkan uang di Mobile Premier League.

Keunggulan dari Mobile Premier League ini terletak pada variasi jenis game yang disajikan dan kesempatan untuk mendapatkan reward yang berlipat. Sayangnya, dalam game ini Anda harus mengisi ulang terlebih dahulu.

2. Spin The Weel

Game penghasil saldo DANA selanjutnya adalah Roda Angka atau Spin The Wheel yang dikembangkan oleh Wingle Apps. Dalam permainan ini, Anda harus bermain roulette dengan cara yang cukup sederhana untuk dimainkan.

Anda hanya perlu memilih angka dan poin, dan jika hasilnya adalah jackpot, Anda akan mendapatkan hadiah yang Anda inginkan. Untuk mendapatkan hasil yang lebih banyak, Anda dapat mengundang teman untuk bergabung ke Spin The Weel.

Kelebihan dari game Spin The Weel ini adalah memberikan banyak hadiah menarik dan sistem rekomendasi yang bermanfaat bagi pemain. Namun, game Spin The Weel ini juga memiliki kekurangan karena tingkat konversi yang relatif tinggi.

3. Gamee Prizes

Game penghasil uang DANA Gamee Prizes ini menghadirkan sistem permainan unik yang tak kalah seru untuk dimainkan. Dalam permainan ini, Anda akan diminta untuk mengumpulkan tiket dengan mengundang teman.

Tapi ingat, waktu minimum yang harus dipenuhi saat mengambil tiket ini. Jika Anda mengumpulkan tiket dalam jumlah banyak pada game bernama Gamee Prizes, Anda bisa langsung menukarkannya ke saldo DANA.

Menariknya, game Gamee Prizes ini tidak hanya bisa diakses di ponsel, tapi juga di PC melalui situs resminya. Secara total, Anda dapat memainkan setidaknya 70 jenis game dalam penghargaan game Gamee Prizes ini.

4. Island King

Rekomendasi lain game untuk menghasilkan saldo DANA berikutnya yang tak kalah menarik adalah Island King yang dikembangkan oleh Forever9 Games. Island King menyuguhkan grafis kartun yang menarik, sehingga siapapun bisa betah.

Dalam Island King ini, Anda hanya perlu membangun pulau dan menghasilkan uang pada saat yang bersamaan. Semakin permainan Anda meningkat, semakin besar peluang untuk mengumpulkan sejumlah besar koin di Island King.

Koin dalam game Island King ini terbagi menjadi dua jenis yaitu koin Jiandao dan koin Redcoin yang dapat ditarik ke saldo DANA atau aplikasi dompet digital lainnya. Island King berukuran 83 MB, telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna.

5. Block Puzzle

Block Puzzle menjadi rekomendasi lainnya, sangat mudah dimainkan karena Anda hanya perlu menyelesaikan game puzzle yang tersedia. Komisi yang didapat berupa dolar AS sehingga dapat dikonversikan ke rupiah sebelum memasukkan dana.

Game Block Puzzle ini dapat dimainkan secara gratis, jadi Anda tidak perlu melakukan deposit. Anda bahkan tidak perlu membagikan kode referensi Anda kepada orang lain untuk bergabung atau masuk setiap hari di Block Puzzle.

Yang perlu Anda lakukan adalah menumpuk blok pada Block Puzzle, dan kemudian menonton video iklan sampai akhir untuk mendapatkan komisi. Jika Anda telah mencapai batas minimum penarikan, Anda dapat segera menarik saldo DANA Anda.

6. Lucky Popstar

Lucky Popstar menjadi alternatif yang mungkin menjadi pilihan yang sangat baik. Trutama bagi mereka yang sangat suka bermain teka-teki, terutama karena game Lucky Popstar ini gratis untuk dimainkan.

Diamond di Lucky Popstar ini juga bisa didapatkan saat kamu login. Semakin banyak berlian yang Anda kumpulkan, semakin besar Rupiah yang akan Anda dapatkan. Karena diamond ini bisa ditukar dengan saldo DANA dan dompet digital lainnya.

Selain itu, jika Anda sering masuk, hadiahnya akan lebih murah hati, dan Anda bisa mendapatkan berlian gratis untuk setiap level yang Anda mainkan. Dengan cara ini, peluang untuk mendapatkan lebih banyak berlian sangat terbuka. 

7. Mager

Mager dengan visual image yang sangat menarik bisa menjadi salah satu game yang bisa menghasilkan DANA yang layak untuk dimainkan. Game Mager ini mudah dimainkan, tampilannya sederhana, dan bisa dimainkan oleh siapa saja.

Salah satunya adalah game TapTap, Anda hanya perlu mengklik sebanyak mungkin gambar yang tersedia sebelum jatuh ke bawah. Pada saat yang sama, untuk mendapatkan poin Mager tambahan, Anda dapat mengundang teman.

Semakin banyak teman Anda bergabung ke Mager, semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan banyak poin. Selain mudah digunakan, game ini juga memberikan hadiah gratis setiap hari yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Kesimpulan

Demikian penjelasan mengenai rekomendasi game penghasil saldo DANA tanpa undang teman. Anda dapat menggunakan game-game tersebut untuk mendapatkan penghasilan tambahan secara cepat, dan langsung masuk ke saldo DANA.

Baca:


Tinggalkan komentar