Skyworth Menawarkan Penayangan Rumah Generasi Berikutnya dengan Android TV Series

Seri TV Android: Pengalaman Menonton UHD yang Luar Biasa:

Jajaran Android TV Series terbaru dari Skyworth dilengkapi dengan fitur-fitur yang ditujukan untuk menghadirkan pengalaman menonton di rumah. Dengan resolusi sekitar 4K Ultra HD pada 3.840 x 2.160 piksel, ini menawarkan resolusi 4 kali lipat dari TV Full HD.

Teknologi IPS LED Display memungkinkan kemiringan tampilan 178 derajat dan waktu respons yang lebih cepat daripada monitor tradisional. MPEG Noise Reduction dan Digital Noise Reduction (DNR) kualitas gambar yang lebih baik.

Tersedia dalam versi tampilan 50″, 55″, dan 65″, serial TV Android adalah tambahan lengkap untuk rumah apa pun dengan desain halus dan fungsionalitas canggihnya.

Selain itu, bilah audio Dolby + DTS yang diatur secara elegan di bawah layar tampilan menawarkan kualitas audio seperti bioskop untuk meningkatkan pengalaman menonton di rumah.

Hiburan Android

Ideal untuk pengguna yang memahami teknologi, Android TV Series berjalan dengan Android 6.0.1 (Android Marshmallow) yang sudah diinstal sebelumnya, memungkinkan akses sepenuhnya rangkaian hiburan Android dan ribuan aplikasi melalui Google Play Store. Pengguna dapat menonton konten di TV mereka dengan mudah melalui Netflix, Youtube, dan Spotify. 

Perintah Suara

Seri TV Android menyesuaikan diri dengan fitur luar biasa – Perintah Suara (diluncurkan oleh Google). Konten dapat diakses dengan baik hanya dengan menekan tombol dengan verbalisasi ke mikrofon jarak jauh. Perintah Suara sangat ideal untuk membuka aplikasi (Game, Aplikasi Musik, dan sebagainya.), Mencari film, mengubah input/s, dan Wikipedia cepat. Yang lebih mencengangkan lagi adalah Voice Command dapat mewujudkan 88 bahasa yang berbeda. Jadi tekan tombol, dan “Katakan saja apa yang Anda inginkan.”

Smart UHD TV SKYWORTH TV Series juga dibuat untuk para gamer. Pengguna dapat terjun ke game single-player, multi-player, online, atau offline. Baik dengan santai atau serius, Android TV menawarkan cara baru untuk bermain langsung di TV menggunakan pengontrol tertentu. 

Serial TV Android juga menggabungkan perangkat tambahan dengan mulus. Dengan konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth yang penting, pengguna dapat menggunakan ponsel mereka untuk mengontrol TV mereka melalui aplikasi Android TV Controller, mengontrol semua aplikasi yang cocok dengan Google Cast (Google Home), dan mengirim atau berbagi foto, musik, video dari ponsel Anda ke TV Anda (Semua Cast).

Dan dengan Chromecast inbuilt, serial TV Android memungkinkan penonton untuk mengalirkan media dari ponsel, tablet, atau laptop mereka langsung ke Skyworth TV mereka, memberikan mereka kendali penuh atas pengalaman menonton mereka. 

Tentang Skyworth

Skyworth didirikan pada tahun 1988, dengan kantor pusat terletak di dalam Taman Industri Teknologi Tinggi Shenzhen, yang dianggap sebagai “lembah silikon China” dan memiliki lebih dari 20.000 karyawan.

Skyworth adalah perusahaan hi-tech besar yang terutama mengembangkan dan membangun elektronik konsumen, gimmick display, dekoder digital, monitor sistem keamanan, komunikasi jaringan, perangkat semikonduktor, lemari es, mesin cuci, telepon seluler, lampu LED, dan sebagainya.

Pada tahun 2000, Skyworth dinobatkan sebagai dewan utama Bursa Efek HK (HK0751). Setelah lebih dari 20 tahun, Skyworth telah muncul sebagai salah satu dari Sepuluh Merek TV Berwarna Teratas di alam semesta dan merek teratas berukuran besar di pasar industri layar Tiongkok dan menduduki peringkat ke-14 di antara 100 perusahaan elektronik teratas di Tiongkok. Pada tahun 2012, nilai nama merek Skyworth telah mencapai 5,7 miliar USD.

Di Mana Berbasis Skyworth?

Berdasarkan fakta yang mereka miliki di situs web yang ditentukan, Skyworth telah membangun pangkalan di Shiyan dan Longgang di Shenzhen, juga sebagai daerah otonom Guangzhou, Nanjing, dan Nei Monggol Hohhot, dan sebagainya. 

Itu juga memiliki yayasan penelitian di kota-kota seperti Hong Kong, Shenzhen, Beijing, Guangzhou, dan Nanjing dan 3 pusat logistik di Chengdu, Nanjing, dan Yichun. Mereka melakukan dengan sangat baik dalam penelitian mereka.

Apakah Skyworth Bersertifikat Google?

Ya itu dia. Skyworth bersertifikat Google.

Apakah Skyworth TV Didukung AI?

Ya, mereka. TV Skyworth didukung oleh AI yang cerdas.


Tinggalkan komentar