3 Contoh Kalimat Promosi Barang Online yang Menarik

Yukampus.com – Contoh kalimat promosi barang. Ada banyak barang yang diperjual belikan secara online maupun konvensional, mulai dari barang dengan harga murah dan barang dengan harga mahal semuanya dapat kita beli.

Saking banyaknya, kita kerap menjumpai gambar dan kalimat iklan barang di media sosial seperti Instagram, Facebook, maupun di tempat lain seperti di luar ruangannya. Selain itu, kita juga kerap menjumpai iklan promosi barang di televisi, tv, video youtube, dan lain-lain.

Sebagai seorang pengiklan, kita harus benar-benar teliti dan waspada dalam memilih kalimat iklan serta menciptakan gambar atau desainnya. Jangan sampai membuat iklan yang kita sebarluaskan justu menjadi boomerang sehingga menyebabkan penjualan menurun.

Pada kesempatan kali ini kita akan sama-sama membahas dan memberi contoh beberapa kalimat iklan promosi barang dari berbagai penjual dan produsen barang. Seluruh kalimat iklan di sini dapat dicontoh dan dijadikan referensi untuk pembuatan kalimat promosi barang.

Contoh Kalimat Promosi Barang Online

Yang pertama adalah kalimat promosi barang secara online, bisa melalui Facebook Ads, Instagram Ads, WhatsApp maupun yang lainnya. Tips untuk membuat kalimat iklan barang online, gunakanlah kalimat yang singkat namun membuat orang tertarik untuk mengetahui tentang produk Anda lebih lanjut. Berikut contoh kalimat promosi barang secara online.

DELL DELL APA YG BIKIN BAHAGIA?? Ayoo yg paling kreatif DAPAT HADIAH!!!
Jangan lupa TAG 3 teman kamu ajakin main disini hehe…

KALO DELL YG SATU INI BIKIN MUPENG ASLIII…
Yukk kenalan sama DELLnya

” BIODATA “
• NAMA : DELL
• SERI : LATITUDE E7270
• RAM : 4 GB DDR3
• SSD : 128 GB
• PROCESSOR : i5-6300U (4 CPUs) 2,5GHz
• UKURAN : 12 inch
• GRAPHICS : Intel HD 520

✔ ujian sekolah
✔ Tugas kuliah
✔ Ngantor manja
✔ Temen hang out
✔ Teman hidup BISAAAAAA

PROMO AKHIR TAHUN‼️
Harga hanya 4.500ribuuuuu

FIX ORDER? 0823-1111-0000
Selain nomor itu berarti PALSU‼️
Atau lebih gampang, klik link yg ada di bio.

Contoh Kalimat Promosi Barang Secara Langsung

Yang kedua adalah kalimat untuk promosi barang secara langsung, maksudnya adalah bukan melalui media digital, melainkan lebih menggunakan flyer, spanduk, poster, billboard, banner, dll sebagai media promosi yang nyata. Berikut adalah beberapa contohnya

RASA DAHSYAT!!
Semua yang coba, bilang SUKA!

POHON CABE

100% Cabai asli, lebih mantap!

Sangat mantap untuk:
– indomie ayam bawang, dijamin!
– ayam crispy.
– chicken katsu.
– chicken nugget.
– pizza.
– kentang goreng.
– nasi / mie goreng.
– mie baso.
– siomay.
– dan lain-lain.

Keunggulan:
– vitamin C 557% AKG.
– tanpa pewarna dan pengental.
– ekspor ke USA, Kanada, dan Australia.
– standar mutu GMP.
– standar mutu HACCP.

Contoh Kalimat Promosi Barang yang Menarik

Yang terakhir adalah kalimat ilan promosi barang yang menarik. Tentu kita ingin membuat kalimat iklan yang menarik agar semakin banyak orang yang tertarik, berikut adalah teks kalimat iklan promosi barang yang menarik.

The ONE Colour Adapt Lip Balm
Rp 79.900,- / 1,6gr

Apakah bibir mu suka KERING, pecah-pecah, dan menyakitkan? jika ya cobalah beberapa metode perawatan bibir dan cara mengatasi bibir pecah-pecah berikut ini. Langkah-langkah ini begitu mudah untuk di ikuti.

Langkah-langkah berikut ini digunakan untuk mencegah bibir kering dan pecah-pecah yang terdiri dari perawatan sederhana sehari-hari.

1. Banyak Minum.
Ketika seseorang mengalami dehidrasi atau kurang minum, maka terlihat tanda-tandanya salah satunya adalah bibir kering jika berlangsung lama bibir bisa pecah-pecah. Jadi pastikan cukup minum sehingga tubuh dan bibir terhidrasi dengan baik. Apalagi Indonesia merupakan daerah iklim tropis sehingga harus cukup minum dengan jumlah minimal 8 gelas perhari.

2. Gunakan Pelindung Bibir.
Bibir yang terpapar matahari langsung, angin, dan dingin akan membuat bibir mudah kering. Oleh karena selalu gunakan lip balm untuk melindungi bibir mu.
Gunakan itu tiga puluh menit sebelum pergi ke luar

The ONE Colour Adapt Lip Balm
Dapatkan bibir terasa lembuuut dgn sentuhan pink unik.

Moisturising lip balm berwarna bening yg bereaksi dgn warna alami bibir & berubah pink unik dgn kilau halus.

Kesimpulan

Itulah contoh kalimat promosi barang, laptop, makanan, make up, baru, bekas, di alfamart, online, olshop, dalam bahasa inggris, yang menarik, kalimat promosi barang dan jasa, dagangan, kerajinan, di tokopedia, elektrik, baby, elektronik, dan sebagainya.

Baca :


Tinggalkan komentar