5 Situs Jual Beli Asuransi Online Terpercaya

Yukampus.com – Situs jual beli asuransi online. Ada banyak perusahaan asuransi online yang menawarkan produknya dibeli secara digital. Hal tersebut sebelumnya sudah kami jelaskan dalam pembahasan platform asuransi online.

Sementara selain itu, ada juga berbagai situs jual beli asuransi online yang bisa kita manfaatkan. Tujuannya tak lain yaitu untuk mengetahui berbagai produk asuransi online yang ada di Indonesia, sekaligus manfaat dan premi yang ditawarkan.

Ketika hendak membeli asuransi, kita juga harus mengetahui tips membelinya. Jangan hanya melihat premi murah saja, melainkan juga perlu memperhatikan kredibilitas serta rasio solvabilitas yang terjaga, menunjukkan bahwa perusahaan asuransi online tersebut benar-benar terpercaya.

Di kesempatan ini kami akan menjelaskan kepada Anda berbagai pilihan daftar situs jual beli asuransi online terpercaya. Simak langsung pembahasannya di bawah berikut ini.

Daftar Situs Jual Beli Asuransi Online Terpercaya

Langsung saja tanpa banyak basa basi lagi, mari kita simak kumpulan daftar rekomendasi situs jual beli (e-commerce) asuransi online terpercaya di Indonesia. Berikut daftarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber terpercaya.

1. Asuransi Sun Life

Asuransi SunLife Indonesia telah bekerja sama dengan Bank CIMB Niaga menawarkan asuransi yang bisa dibeli secara online. Khususnya untuk produk asuransi X-Tra Active Pro dan X-Tra Active Plus.

Manfaat atau keuntungan yang ditawarkan oleh Asuransi SunLife Indonesia yaitu sebagai berikut.

  • Cukup satu kali bayar untuk perlindungan selama 3 bulan, 6 bulan, atau 1 tahun
  • Bisa double claim dengan menggunakan BPJS atau asuransi lain
  • Dibeli secara online langsung terima e-polis serta mendapatkan perlindungan aktif
  • Manfaat ditransfer langsung ke rekening masing-masing nasabah
  • Tanpa batasan rumah sakit di seluruh Indonesia

2. Asuransi AXA

Perusahaan asuransi AXA sudah menawarkan berbagai pembelian produk asuransi online. Mulai dari asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi mobil, hingga asuransi perjalanan.

Cara pengajuan untuk membeli asuransi online di AXA juga tergantung pada produk yang dipilih karena untuk asuransi jiwa dan kesehatan yang dikelola AXA Finansial. Sementara asuransi umum dikelola oleh AXA General Life.

Baca: Tips Memilih Asuransi Jiwa Digital

3. FWD

FWD merupakan perusahaan asuransi di bawah PT FWD Life Indonesia. Mereka menjadi perusahaan asuransi jiwa patungan dan bagian dari FWD Group dan sudah menjadi salah satu situs jual beli asuransi online terpercaya di Indonesia.

Berbagai jenis asuransi dijual di FWD secara online, mulai dari asuransi kecelakaan diri hingga asuransi jiwa berjangka (term life). Cara mendaftar dan beli asuransi online di FWD juga sangat mudah, yaitu:

  • Masuk ke website FWD yang khusus untuk beli asuransi online.
  • Pilih  pekerjaan Anda saat ini.
  • Lengkapi data diri serta pilih metode pembayaran yang sesuai
  • e-policy akan dikirimkan menuju ke email Anda.

4. Asuransi Zurich

Asuransi Zurich menjual asuransi perjalanan secara online. Pembelian bisa dilakukan lewat Zurich Click, portal online pemasaran asuransi perjalanan dari Zurich Insurance.

Anda dapat memasukkan data perjalanan pada portal tersebut untuk memperoleh penawaran harga premi dan coverage asuransi perjalanan. Zurich travel insurance jgua menjadi salah satu platform asuransi yang bisa digunakan untuk mengurus visa Schegen ke Eropa.

5. JAGADiri

Rekomendasi terakhir yaitu JAGADiri, merupakan portal asuransi PT Central Asia Financial (CAF). Asuransi yang ditawarkan di portal ini yaitu asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, hingga asuransi jiwa online.

Masing-masing memiliki keuntungan dan premi berbeda serta tergolong murah. Contohnya seperti asuransi kesehatan, premi mulai dari 90 ribuan per bulan (untuk usia 20 tahun Plan 300) sekaligus ada jaminan uang kembali.

Kesimpulan

Mungkin itu saja pembahasan dari kami mengenai situs jual beli asuransi online, beli asuransi covid online, beli asuransi allianz online, beli asuransi perjalanan online, axa surabaya, tabel premi asuransi kesehatan axa mandiri, axa indonesia, axa mandiri asuransi kesehatan, axa financial indonesia.

Baca:


Tinggalkan komentar