5 Cara Mendapatkan Saldo OVO Gratis, Dijamin Aman!

Yukampus.com – Cara mendapatkan saldo OVO gratis. Pada saat ini orang-orang bisa menambah pundi-pundi saldo OVO-nya masing-masing tanpa harus top-up lewat rekening atau yang lain. Pasalnya ada banyak cara menghasilkan OVO gratis.

OVO sendiri adalah aplikasi pintar yang menyediakan layanan pembayaran dan transaksi online (OVO Cash). Anda juga bisa mendapatkan poin setiap melakukan transaksi pembayaran melalui OVO. Aplikasi OVO menyediakan transaksi sederhana tanpa pelanggan harus membawa terlalu banyak uang tunai.

OVO Finance Indonesia adalah perusahaan multifinansial yang tidak memiliki keterkaitan sama sekali dan tidak pernah terafiliasi dengan OVO Electronic Money Group (PT Visionet Internasional). Tentu saja platform aplikasi ini memiliki izin resmi dari Bank Indonesia.

Lalu bagaimana cara mendapatkan dan menghasilkan saldo OVO secara gratis, baik itu OVO cash dan OVO points? Daripada bingung, alangkah baiknya kita menyimak beberapa rekomendasi tata caranya di bawah berikut ini.

Baca: Cara Isi Saldo OVO di Tokopedia

Cara Mendapat Saldo OVO Gratis dan Terpercaya

Melansir dari situs jackyhd.com, berikut beberapa penjelasan cara mendapatkan dan menghasilkan saldo OVO secara gratis, terpercaya, terbaru, dan aman digunakan. Silahkan simak rekomendasi informasinya di bawah berikut ini.

1. Mendapat OVO Gratis dari Poin-Web

Anda dapat mengunjungi situs Poin-Web di poin-web.co.id, yang juga dikenal sebagai situs berpenghasilan tercepat. Di sini, Anda dapat mencoba untuk mendapatkan opsi yang seimbang. Salah satunya adalah dengan melakukan peluang harian setiap hari. Anda juga dapat menyelesaikan berbagai tugas yang tersedia untuk mendapatkan poin tambahan.

Jika Anda tidak puas dengan poin yang diperoleh, Anda juga dapat menginstal aplikasi Poin-Web untuk mendapatkan 50.000 poin. Setelah mengumpulkan poin, Anda dapat menukarnya dengan saldo OVO. Selain itu, Anda juga dapat menukarnya dengan kartu kredit atau uang tunai.

2. Menghasilkan OVO dari JadiDuit

Selain itu, ada juga aplikasi JadiDuit yang dapat Anda unduh dari situs resminya yaitu jadiduit.id. Setelah instalasi, Anda dapat mulai mendapatkan poin di aplikasi ini. Untuk mendapatkan poin, Anda dapat memasukkan kode referensi. Anda juga dapat menyelesaikan banyak tugas, dan hadiahnya berkisar dari 25 hingga 500 poin.

Selain itu, semua tugas di aplikasi JadiDuit dapat diselesaikan dengan cepat karena merupakan tugas yang sederhana. Anda juga dapat memilih tugas yang ingin Anda coba. Nantinya, poin yang Anda kumpulkan di aplikasi ini bisa ditukarkan dengan saldo OVO atau berbagai hadiah menarik lainnya.

3. Saldo OVO Gratid di Licorice Indonesia

Aplikasi Licorice Indonesia memberikan hadiah kepada penggunanya melalui survei harian. Survei yang diberikan juga bervariasi sesuai dengan data pribadi yang Anda isi. Metode ini cocok untuk mereka yang tidak menyukai metode sebelumnya, di mana Anda harus sering memeriksa iklan untuk mendapatkan poin.

Survei yang dapat Anda isi akan dikirim setiap minggu atau beberapa hari sekali, tergantung pada kebutuhan dan kesesuaian Anda dengan data pribadi yang Anda kirimkan di sini. Pastikan untuk selalu mengisi data pribadi Anda dengan benar dan lengkap, karena hal ini akan mempengaruhi jumlah survei yang Anda dapatkan setiap harinya.

4. Cashtree Penghasil OVO

Aplikasi lain yang bisa Anda coba adalah Cashtree. Aplikasi hanya perlu melakukan tugas-tugas sederhana untuk memberikan berbagai penghargaan kepada penggunanya. Saldo OVO gratis yang didapat melalui aplikasi ini sedikit berbeda dengan aplikasi sebelumnya. Di sini, Anda perlu melelang dengan nama unik untuk mendapatkan OVO.

Pemenang lelang atau bid akan dipilih berdasarkan angka terkecil dan unik. Jadi Anda harus menebak dengan bijak nama apa yang bisa Anda menangkan. Proses lelang ini sangat unik, Anda bisa mendapatkan saldo Anda secara gratis tanpa harus mengumpulkan poin terlebih dahulu.

5. OVO Gratis dari CashPop

Aplikasi penghasil OVO lainnya yang direkomendasikan Jaka adalah CashPop. Di aplikasi ini Anda bisa mendapatkan berbagai hadiah gratis salah satunya saldo OVO Anda. Cara mendapatkan saldo OVO di aplikasi ini juga sangat mudah. Anda hanya perlu menyelesaikan berbagai tugas di CashPop untuk mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan OVO.

Salah satu tugas paling sederhana yang dapat Anda lakukan di aplikasi ini adalah masuk. Anda hanya perlu login untuk mendapatkan poin gratis. Selain login, Anda juga bisa mendapatkan poin dengan menonton iklan. Ada juga serangkaian tugas mudah yang bisa diselesaikan tanpa ragu-ragu.

Kesimpulan

Masih banyak rekomendasi lainnya cara mendapatkan saldo OVO gratis terpercaya. Namun, untuk yang paling direkomendasikan adalah tutorial-tutorial seperti yang dijelaskan di atas, dan Anda bisa mencobanya sendiri di hp masing-masing.

Baca:


Tinggalkan komentar